Usia 57, Meriam Bellina Bongkar Rahasia Awet Muda

Meriam Bellina jadi bintang tamu di Rumah Idaman ANTV
Sumber :
  • ANTVKlik

VIVA Showbiz – Jumat, 29 Juli 2022Rumah Idaman ANTV kedatangan aktris senior Meriam Bellina. Dalam kesempatan itu, Meriam Bellina mengungkap bagaimana dirinya masih tetap terlihat awet muda meski telah menginjak usia 57 tahun.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Menurutnya, gaya hidup menjadi salah satu faktor penting yang mesti diperhatikan. Selain itu, makanan dan minuman yang dikonsumsi juga menjadi rahasianya.

"Gaya hidup ya, lifestyle sebenarnya. Yang paling utama itu menghormati badan sendiri," kata dia.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Selain itu, ia pun menyarankan agar tidak membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Menurutnya, setiap orang memiliki porsinya masing-masing. "Enggak usah ngebandingin diri sendiri dengan orang lain. Semua punya porsinya masing-masing," lanjutnya seperti dikutip dari ANTVKlik dan Intipseleb.

Meriam Bellina

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda

Meriam Bellina pun tak menampik jika ia masih pergi ke tempat perawatan sesekali. Namun, satu hal yang paling utama menurutnya adalah rutin mengkonsumsi air putih.

"Selain itu, ada beberapa tempat perawatan yang saya datangi sekali-sekali. Tapi, yang utama adalah air putih," kata wanita itu.

Ada beberapa tips lain yang diungkapkan oleh Meriam Bellina. Salah satunya adalah menghindari rokok.

"Udah gitu, tidak merokok. Kita, dengan menghormati tubuh kita, kita tahu aja apa yang masuk dan apa yang tidak boleh masuk makanan-makanan," ujar Meriam Bellina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya