Lee Jong Suk Jadi Suaminya di Drama, Yoona SNSD: Sudah Dinantikan

YoonA SNSD
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA Showbiz – Lee Jong Suk dan Lim Yoona dari girl group SNSD diketahui tengah terlibat dalam satu drama berjudul Big Mouth. Drama tersebut  tayang Jumat, 28 Juli 2022 di platform Disney+ Hotsar ini keduanya digambarkan sebagai pasangan suami istri.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Terkait dipasangkan sebagai suami istri dalam drama ini Lee Jong Suk mengaku sangat menantikannya. Terlebih Yoona adalah sosok yang sudah lama dikenalnya.

"Saya menantikannya, Yoona adalah seseorang yang sudah saya kenal sejak lama," kata Lee Jong Suk dalam virtual global press conference Big Mouth, Jumat 29 Juli 2022.

Cover Lagu Tertawan Hati Milik Awdela, Yoona SNSD Tuai Pujian: Fasih Banget

Sementara itu, personel SNSD, Yoona mengaku dirinya bahkan tidak perlu berpikir dua kali lagi ketika tau bahwa Lee Jong Suk adalah suaminya dalam drama ini.

"Ini baru, tapi kalau suaminya Jong Suk saya enggak perlu mikir dua kali lagi," kata dia.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Namun demikian, dalam drama ini diakui Lee Jong Suk dan Yoona keduanya tidak banyak memiliki adegan bersama. Hal ini kata pria kelahiran 1989 akan membuat penonton sedikit kecewa.

"Mungkin ada antisipasi dan banyak ekspektasi dari fans kami, tapi faktanya kita bermain di lokasi yang berbeda. Di sana enggak terlalu banyak scene kita bareng. Jadi kita seperti berada di dunia kita sendiri. dan memberikan penampilan kita sendiri, dan melakukan untuk satu sama lain. Kita sebenarnya berada di dunia yang terpisah. Jika kalian menantikan momen romantis mungkin kalian enggak akan puas," kata Lee Jong Suk.

Meski begitu, diungkap Yoona bahwa ada sejumlah scene flashback yang menunjukkan bahwa keduanya adalah pasangan yang saling mencintai.

"Seperti yang dibilang Jong Suk ada jarak diantara kita sebagai pasangan suami istri, saya menantikan bisa menghabiskan waktu bersama. Mungkin terlihat kita enggak terlalu banyak scene bersama tapi ada sejumlah scene flashback yang menunjukkan kita adalah pasangan yang saling mencintai dan momen manis yang bisa dirasakan para penonton, diantara mereka," ujar dia.

Baik Lee Jong Suk dan Yoona juga mengungkap pujian untuk satu sama lain.

"Tapi saya bisa bilang Yoona, dia begitu kerja keras untuk mendukung saya dan di saat yang sama saya juga mencoba mendukung dia di dunia saya," kata Lee Jong Suk.

"Jong Suk adalah tipe orang yang sangat detail, dan itu sangat menginspirasi," kata Yoona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya