Imbas Attorney Woo, Park Eun Bin Puncaki Reputasi Bintang Bulan Juli

Park Eun Bin
Sumber :
  • Instagram @eunbining0904

VIVA Showbiz – Peringkat reputasi bintang bulan Juli telah dirilis oleh Institut Bisnis Korea. Dilansir dari Allkpop, peringkat pertama bulan ini berhasil diraih oleh Park Eun Bin. Aktris ini sukses memperoleh indeks reputasi merek dengan 12.087.763 poin.

5 Peran Penting CSIRT Genjot Kinerja Perusahaan di Era Digital

Reputasi bintang ini ditentukan melalui analisis liputan media berbagai bintang, partisipasi konsumen, interaksi, serta indeks kesadaran masyarakat. Penilaian dilakukan mulai dari 30 Juni hingga 31 Juli. 

Park Eun Bin

Photo :
  • Instagram @eunbining0904
Kembangkan dan Lindungi Reputasi, Intip Strategi Tingkatkan Value Brand Product

Saat ini Park Eun Bin sedang membintangi drakor Extraordinary Attorney Woo. Drakor yang mulai tayang pada 29 Juni ini tengah menjadi sorotan lantaran sukses merajai 20 negara sebagai serial yang paling banyak ditonton. Ini merupakan pertama kalinya Eun Bin berada di peringkat reputasi bintang. 

Di posisi kedua, ada pesepakbola Son Heung Min dengan total poin sebanyak 7.891.136, kemudian disusul oleh penyanyi trot Lim Young Woong di urutan ketiga dengan 7.263.775 poin, lalu di peringkat keempat ada mantan atlet seluncur indah Yuna Kim dengan perolehan 7.000.043 poin.

Pulihkan Reputasi Pasca Krisis? Bisa, Ini Caranya!

Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min

Photo :
  • twitter.com/SpursOfficial

Sementara lawan main Eun Bin dalam Extraordinary Attorney Woo yakni Kang Tae Oh berada di posisi kesepuluh peringkat reputasi bintang bulan Juli. 

10 selebritis yang masuk ke peringkat reputasi bintang bulan Juli adalah:

  1. Park Eun Bin
  2. Son Heung Min
  3. Lim Young Woong
  4. Yuna Kim
  5. Son Suk Goo
  6. IU
  7. BLACKPINK
  8. BTS
  9. PSY
  10. Kang Tae Oh
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya