Resmi Jadi Janda Lagi, Dewi Perssik: Cuma Bisa Menikmati

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram/dewiperssikreal

VIVA Showbiz – Sidang cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya kembali digelar pada hari Senin, 1 Agustus 2022, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam sidang itu, Angga dan Dewi resmi dinyatakan bercerai.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Hal itu disampaikan oleh Emi Wiranto, kuasa hukum Dewi Perssik saat ditemui usai persidangan. Sebagai informasi, baik Angga maupun Dewi sama-sama tidak hadir dalam sidang tersebut.

"Putusannya hari ini, majelis hakim sudah memutuskan dan mengabulkan semua permohonan dan memberikan izin kepada Angga untuk mengikrarkan talak kepada Dewi Muria Agung, intinya begitu," tutur Emi Wiranto usai persidangan.

Dewi Perssik Lakukan Pembekuan Sel Telur, Apa Alasannya?

Angga Wijaya dan Dewi Perssik

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Pada saat bersamaan, Dewi Perssik juga menjawab beberapa pertanyaan awak media melalui video call. Setelah resmi bercerai, Dewi mengaku hanya bisa menikmati dan berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik.

Baru Aja Lamaran Dewi Perssik Sudah Bekukan Sel Telur, Mau Punya Anak?

“Jadi janda kan aku gak bisa mengubah takdir dari Allah. Jadi aku cuma bisa menikmati dan mencoba menjadi manusia yang lebih baik. Kalau misalkan diuji ya namanya manusia ya aku harus menerima ujian itu dengan lapang dada,” kata Dewi Perssik.

Ke depannya, Dewi tampaknya tidak mau terlalu banyak berharap mengenai jodoh. Ia hanya ingin menikmati hidup dan menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan.

“Harapannya, aku gak berani berharap takut kecewa lagi. Aku sudah menikmati saja hidup ini, apa kata Allah saja, semoga mendapat laki-laki yang tulus sama aku,” kata Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya