Inul Daratista Ngaku Pernah Beli Sepatu Nyicil 6 Bulan

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram @inul.d

VIVA Showbiz – Inul Daratista menjadi salah satu pedangdut yang dikenal modis dan sering menggunakan barang branded. Namun, siapa sangka Inul mengaku pernah membeli sepatu dengan sistem dicicil seperti yang dikenakan pada program Rumah Idaman ANTV hari ini Rabu 3 Agustus 2022.

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

“Ini satu tahun yang lalu saya beli dan ini installment 6 bulan cicilan. Ada yang cicilan satu tahun, wajar itu mah bagi saya,” kata Inul Daratista saat ditemui di Cawang Jakarta Timur.

Istri Adam Suseno ini mengaku bahwa dia hanya menggunakanbarang branded di waktu tertentu. Dia juga mengaku saat ini sayang membelanjakan uang untuk membeli barang-barang branded mahal.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Anting Inul Daratista seharga Rp65 ribu.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

“Di waktu-waktu tertentu itu juga barang-barang lama yang dipakai. Sekarang udah jarang beli yang baru lagi, sayang duitnya,” ungkap dia.

Geger Inul Daratista Alami Penyumbatan Batang Otak Kiri, Begini Kondisinya

Selain itu dalam penampilannya di Rumah Idaman, Inul Daratista juga menggunakan pakaian serta anting yang murah. Misalnya saja, atasan dan bawahan berwarna pink fuschia yang dikenakannya senilai Rp260 ribu. Sedangkan anting yang dikenakannya hanya Rp 65 ribu.

“Ini murah, harganya Rp260 ribu, satu stel. Anting 65 ribu. Masa ga percaya, gantungannya gini masa berlian,” kata Inul Daratista.

Inul Daratista

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Meski demikian, Inul Daratista hanya menerima dengan ikhlas dan meminta doa restu dari ibunya. Baginya, doa ibu dan perlindungan dari Allah SWT adalah yang terpenting.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024