John Legend-Chrissy Teigen Umumkan Kehamilan Usai Sempat Keguguran

John Legend dan Chrissy Teigen.
Sumber :
  • Instagram @johnlegend

VIVA Showbiz – Pasangan John Legend dan Chrissy Teigen membagikan kabar bahagia bahwa mereka sedang menanti bayi setelah mengalami keguguran hampir dua tahun yang lalu. Berita ini disampaikan oleh Chrissy melalui akun instagram-nya pada 4 Agustus 2022. Dilansir dari People, kehamilan Chrissy kali ini hasil dari program bayi tabung.

Klinik Blastula IVF Siloam Hospitals Lahirkan Program Bayi Tabung ke 300

Dalam foto tersebut tampak Chrissy berfoto mirror selfie sambil memamerkan baby bump-nya. Ia pun menuangkan perasaannya dalam keterangan dalam unggahan.

“Beberapa tahun terakhir menjadi penuh emosi yang kabur, tetapi kegembiraan telah memenuhi rumah dan hati kami lagi.”

Olivia Alan Ungkap Sempat Keguguran 3 Kali, Kini Istri Denny Sumargo Akhirnya Hamil

John Legend dan Chrissy Teigen.

Photo :
  • Instagram @chrissyteigen

Chrissy mengaku sempat khawatir dengan kehamilannya kali ini lantaran pernah kehilangan anak ketiganya, Jack, pada September 2020 lalu.

Bisakah Pasien Endometriosis Hamil Tanpa Program Bayi Tabung? Begini Kata Dokter

“Setiap pertemuan aku mengatakan kepada diri sendiri, ‘oke kalau sehat hari ini aku akan umumkan’ tapi kemudian aku bernapas lega mendengar detak jantung dan memutuskan aku masih terlalu gugup.”

“Aku tak pernah berpikir membawa lebih banyak kegembiraan setelah dari pertemuan daripada  gugup, tetapi sejauh ini, semuanya sempurna dan indah dan aku merasa penuh harapan dan luar biasa. Sangat sulit mempertahankan ini begitu lama!”

John Legend dan Chrissy Teigen.

Photo :
  • Instagram/johnlegend

Chrissy dan John telah dikaruniai dua anak bernama Luna Simone (6 tahun) dan Miles Theodore (4 tahun). Sayangnya pada tahun 2020 silam Chrissy mengalami keguguran. Ia mengutarakan rasa sedihnya ketika mengalami pendarahan yang parah. Bahkan mereka berdua sudah memberi nama untuk anaknya saat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya