Cita Citata Kecewa Cover Lagu Nasional Tak Disorot, Netizen: B Aja

Cita Citata
Sumber :
  • Instagram @cita_citata

VIVA Showbiz – Pedangdut Cita Citata dikenal lewat lagunya yang berjudul Sakitnya Tuh di Sini. Lagu tersebut berhasil melambungkan namanya hingga terkenal sampai saat ini. Lagu lainnya yang populer yakni Aku Mah Apa Atuh, Goyang Dumang, hingga Perawan atau Janda.

Kabar Terbaru Cita Rahayu, Rilis Album Baru yang Langsung Diproduseri Sang Suami

Sebagai artis, tak mengherankan jika Cita Citata selalu menarik perhatian publik. Tak hanya soal kariernya sebagai penyanyi dangdut, melainkan juga kehidupan pribadinya.

Cita Citata pamer kemesraan

Keluar dari Karakter Ari Lasso, Penyanyi Ini Apik Nyanyikan Lagu 'Hampa' Versi Cewek

Cita Citata mengaku merasa jika gossip kehidupannya jauh lebih banyak disorot daripada karyanya. Belakangan ini diketahui jika ada gosip tentang hubungan Cita dengan kekasihnya, Didi Mahardhika.

Keduanya tak segan membagikan kemesraan mereka di media sosial. Dikutip dari Intipseleb, gosip tentang Cita dan Didi semakin kuat ketika muncul isu bahwa mereka berdua telah menikah.

Daniella Gibbs, Berawal dari Cover hingga Punya Lagu Perdana Berjudul All About You

Kecewa karyanya tak disorot

Lagu cover Cita Citata tak diapresiasi

Photo :
  • Tangkapan layar

Publik memang begitu gencar membicarakan gosip tentang kehidupan pribadi Cita Citata. Bahkan, karyanya ini seakan tak dipedulikan dan dihargai. Tak khayal, Cita Citata merasa prihatin sekaligus kecewa.

Hal ini ia sampaikan dalam unggahan Instagram-nya. Ia membahas video YouTube miliknya yang meng-cover lagu nasional Indonesia Pusaka.

Video tersebut telah diunggah sejak lima hari yang lalu. Namun, sejauh ini video tersebut baru ditonton 703 kali dan mendapat 41 suka dari netizen.

Pelantun lagu Goyang Dumang ini pun menumpahkan rasa kecewanya lewat unggahan di instagramnya. Ia menyayangkan orang-orang yang lebih peduli dengan gosip dirinya yang tak benar dan tidak mengapresiasi karyanya yang menyanyikan lagu nasional Tanah Air.

Aku dan team melihat lalu membuat analisa dari pembuatan karya yang sangat luar biasa seperti lagu “Indonesia pusaka” ini di tengah berita ku yang isinya penggiringan opini publik tanpa konfirmasi terlebih dahulu. Pembuatan cover lagu ini bertujuan sebagai bentuk apresiasi lagu ciptaan begitu indah,”tulisnya sembari mengunggah tangkapan layar foto, video klip yang di unggah di kanal YouTubenya.

Hasil analisa kita: Sungguh hidup terbalik balik. Giliran gosip dan berita kehidupan yang nonton banyak sekali, tapi lagu nasional ngga ada yang minat. Tidak pernah terlintas di kepalaku dapet viewers dan viral hanya rasa sedih dan kecewa teramat dalam,”tutupnya.

Pro kontra

Lagu cover Cita Citata tak diapresiasi

Photo :
  • Instagram @cita_citata

Netizen pun memberikan pendapatnya lewat komentar di unggahan Cita Citata tersebut. Ada yang setuju, ada pula yang tidak setuju.

Setuju banget, giliran yang gak berunfaedah langsung viral langsung d undang ke tv, tetap smangat ka cita semoga karirnya makin sukses,” komentar netizen yang sependapat dengan Cita Citata.
Bener banget kak, semangat terus ya ka cita,” dukung netizen lainnya.
Tergantung sapa yang menyanyikan, buktinya yang duet bisa trending sampai di undang TV juga,”komentar netizen yang tak sependapat dengan Cita Citata.
Hmm gimana ya B aja,”komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya