Main Film Bareng, Alia Bhatt Bangga Adu Akting dengan Gal Gadot

Syuting Bareng, Alia Bhatt Dapat Pesan Manis dari Gal Gadot
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Aktris top asal India, Alia Bhatt mengaku sangat bangga dan bergembira kala mengetahui bahwa dirinya bakal beradu akting dengan bintang cantik Hollywood, Gal Gadot.

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Alia Bhatt diketahui akan membintangi produksi film Hollywood perdananya yang bertitel 'Heart of Stone' dan telah merampungkan proses syutingnya.

Alia yang kini telah berusia 29 tahun tersebut itu pun bakal menatap kiprah mentereng berikutnya di kancah industri perfilman Hollywood pasca sukses mengambil peran dalam film 'Heart of Stone'.

Alia Bhatt Pamer Kehamilan Pertamanya, Gal Gadot Beri Komentar Penuh Cinta

Photo :
  • antv

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Tak tanggung-tanggung, Alia pun langsung beradu akting dengan mega bintang cantik asal Israel, Gal Gadot yang sempat ia pamerkan kebersamaannya pada salah satu postingan Instagram pribadinya saat berpose bareng dengan dirinya.

Dalam postingan posenya dengan Gal Gadot beberapa waktu lalu, unggahan Alia itu pun langsung mendapatkan tanggapan dari sang pemeran tokoh Wonder Woman tersebut di kolom komentar.

Desak Kubu Hamas, Gal Gadot Sebut Ada Pemerkosaan pada Sandera Wanita

“We miss you already,” tulis Gal Gadot merespons fotonya bersama Alia yang sempat viral tersebut.

Selain Gal Gadot, Alia juga bermain bersama aktor pemeran tokoh Chritian Grey dalam trilogi film Fifty Shades yakni Jamie Dornan.

Lalu, bagaimana Alia bisa mendapatkan peran dalam film Hollywood tersebut?

Alia menceritakan pengalamannya itu dalam sebuah wawancara. Ia berkata bahwa hal itu bermula dari timnya yang menyodorkannya sebuah skrip.

Alia Bhatt Umumkan Kehamilan Netizen Justru Ingin Dia Ceraikan Ranbir Kapoor; Kenapa?

Photo :
  • antv

“Mereka berkata, ‘Kau tahu mereka ingin kau membaca skripnya dan jika kau tertarik, kita akan merencanakan Zoom meet dengan sutradaranya’,” ucap Alia Bhatt, dikutip dari Pinkvilla.

Aktris film Gangubai Kathiawadi ini bersyukur karena dengan adanya aplikasi Zoom, ia tak perlu bepergian jauh untuk rapat. Sekarang, ia bisa melakukannya secara online.

Saat membaca skrip Heart of Stone, Alia mengaku bersemangat. Apalagi, ia akan bekerja sama dengan Gal Gadot.

“Aku membaca skripnya dan tentu aku mendengar kalau Gal Gadot akan berperan di dalamnya dan memproduseri filmnya,” ungkap Alia.

Alia Bhatt merupakan salah satu aktris terkemuka saat ini. Ia telah membintangi sederet film besar yang kian mengharumkan namanya.

Ia mengawali kariernya sebagai aktris cilik dalam film Sangharsh pada tahun 1999.

Sejak itu hingga saat ini, ia telah membintangi 36 judul film. Popularitas Alia di India membawanya sampai ke seberang benua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya