Polisi Selidiki Laporan Deolipa Terhadap Feni Rose

Feni Rose.
Sumber :
  • Instagram @fenirose

VIVA Showbiz – Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Selatan membenarkan pihaknya sudah menerima laporan soal pencemaran nama baik terhadap presenter Feni Rose oleh mantan pengacara Bharada Richard Eliezer, alias Bharada E, yaitu Deolipa Yumara.

Mimi Peri Ngaku Sumber Inspirasinya Bikin Konten Video: Ada Sosok Jin yang Masuk dalam Tubuh

"Sudah diterima, dia (Deolipa) melaporkan dengan perbuatan tidak menyenangkan, Pasal 335," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Selasa 30 Agustus 2022.

Laporan itu masih ditahap penyelidikan. Kata dia, Deolipa mempolisikan Feni buntut komentarnya yang dinilai mencemarkan nama baik. Penyidik, lanjutnya, sedang menindaklanjuti laporan tersebut. Meski begitu, eks Wakapolsek Pasar Minggu ini tidak membeberkan bukti yang dilampirkan dalam laporan Deolipa.

Armand Maulana dan Feni Rose Bersaksi, Hilbram Dunar Orang Baik!

Mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara.

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

"Jadi masih dalam pendalaman. Laporan kami tetap cek, mencari barang bukti dan saksi-saksi. Laporan baru masuk, lagi dalam penyelidikan," katanya.

Tangis Sarah Vi, Anak Dibawa Mantan Suami 20 Tahun Lalu Sampe Sekarang Belum Ketemu

Sebelumnya diberitakan, sosok pengacara Deolipa Yumara belakangan tengah menjadi sorotan publik setelah menjadi mantan pengacara Bharada E dalam kasus penembakan Brigadir J. Kini, Deolipa kembali menjadi sorotan lantaran melaporkan presenter Feni Rose ke Polres Metro Jakarta Selatan.
Deolipa Yumara melaporkan Feni Rose atas dugaan pencemaran nama baik.

"Hari ini saya ke Polres Selatan, saya akan melaporkan saudara Feni Rose. Dengan dugaan mencemarkan nama baik saya melalui WA kepada Tata Liem. Undang-undang ITE," kata Deolipa mengutip tayangan YouTube.

Mimi Peri

Mimi Peri Blak-blakan Sebut Ada Jin Wanita Bersemayam di Tubuhnya

Melalui potongan video singkat yang beredar ini pria yang kerap disapa dengan Mimi Peri tersebut mengungkapkan rahasia hidupnya yang mungkin jarang diketahui banyak orang

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024