BLACKPINK Dituduh Lipsync saat Tampil di MTV VMA 2022

Member BLACKPINK lainnya ikut bersorak untuk Lisa
Sumber :
  • twitter.com/@togejustvibin

VIVA Showbiz – BLACKPINK menjadi girl group K-Pop pertama yang menghadiri dan tampil di panggung MTV Video Music Awards 2022 yang berlangsung di Prudential Center, New Jersey pada 28 Agustus 2022 kemarin. 

Jennie BLACKPINK Donasi Rp1 Miliar untuk Pembangunan Sekolah di Korea

Girl grup asal Korea Selatan BLACKPINK baru-baru ini telah membuat sejarah di MTV VMA 2022. Bagaimana tidak, grup beranggotakan Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo ini berhasil membawa pulang penghargaan untuk “Best Metaverse Performance.”

Tak hanya itu, bahkan salah satu membernya yakni Lisa BLACKPINK berhasil membawa pulang penghargaan untuk "Best K-Pop." Sehingga membuat ketiga member lainnya dan bahkan para BLINK bangga akan pencapaian Lisa BLACKPINK. 

Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan di Met Gala 2024, Pakai Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam

Lisa BLACKPINK memenangkan penghargaan MTV VMA

Photo :
  • popcrush.com

BLACKPINK bahkan menutup internet dengan penampilan mereka secara live dengan pra-single “Pink Venom.” Penampilan BLACKPINK kemudian menjadi tren di media sosial karena keterampilan vokal dan dengan koreografi mereka yang luar biasa. 

Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

Namun, baru-baru ini ternyata mereka telah dikabarkan melakukan lipsync pada penampilannya di MTV VMA 2022. Kabar tersebut diketahui dikabarkan oleh media asing di Amerika Serikat yakni Variety yang sepertinya tidak membuat mereka terkesan dengan penampilan BLACKPINK di MTV VMA 2022. 

Melansir dari Koreaboo, pada 28 Agustus 2022 lalu, sebuah terbitan artikel dari majalah Variety tersebut mencantumkan momen terbaik dan momen terburuk dari acara penghargaan bergengsi di Amerika Serikat tersebut. 

BLACKPINK tampil di MTV Video Music Awards 2022

Photo :
  • billboard.com

Saat menyebutkan momen terburuk dalam acara penghargaan itu, artikel dari majalah tersebut menuduh BLACKPINK melakukan lipsync saat tampil dan menilainya sebagai salah satu momen terburuk pada malam itu.

“Kesalahan yang paling mencolok adalah sinkronisasi bibir yang jelas. Di antara pelanggar berulang adalah artis seperti Blackpink, Anitta, dan Flo Milli — yang mencurahkan perhatian mereka pada dance yang membunuh tetapi meninggalkan fokus nyanyian yang sebenarnya,” tulis Variety yang dikutip VIVA pada Kamis, 1 September 2022. 

Saat ini, artikel yang dianggap kontroversial tersebut tengah menjadi viral di Korea Selatan dan banyak dibicarakan di dunia jagat maya. Apalagi oleh para penggemarnya BLINK yang tentu tidak diam saja mendengar kabar tersebut dan lagsung membela idol mereka BLACKPINK dari tuduhan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya