6 Artis Hollywood yang Ngaku Pernah Berhubungan dengan Makhluk Halus

Lady Gaga.
Sumber :
  • Instagram @ladygaga

VIVA Showbiz – Saat ini, tidak sedikit orang yang dapat melihat sosok hantu dan bahkan kini hantu tersebut bisa eksis dalam tayangan seorang publik figur. Tak jarang mereka juga bisa berkomunikasi langsung dengan makhluk halus. Pengalaman itu tentu saja menjadi momen yang tidak menyenangkan. Beberapa bahkan menyebut sebagai pengalaman yang paling menyeramkan.

Mandi Wajib Setelah Subuh, Apakah Puasanya Tetap Sah? Begini Penjelasan Ustaz Abdul Somad

Sebab, bukan keinginan mereka juga untuk bisa bertemu dengan sosok tak kasat mata itu. Orang-orang yang dapat melihat pun tidak pernah menyangka dapat berhubungan dengannya. Ada yang merasakan pengalaman gaib dihantui dan ada pula yang mengaku pernah diganggu oleh mereka. 

Seperti yang dialami oleh beberapa artis Hollywood ini yang mengaku pernah berhubungan dengan hantu, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber.

Hadir di Piala Oscar 2024, Billie Eilish Kenakan Pin Dukung Genjatan Senjata di Palestina

1. Ryan Gosling

Ryan Gosling perankan Ken di film live action Barbie.

Photo :
  • Instagram Warner Bros
Hukum Bermesraan Bagi Suami Istri saat Puasa Ramadhan, Ini Kata Ustaz Khalid Basalamah

Aktor tampan yang satu ini mengaku pernah bertemu dengan hantu ketika masih kecil. Hantu itu tengah duduk santai di salah satu ruangan di rumahnya. Ia kemudian mendatangi ibunya dan mengatakan bahwa dia bertemu dengan seorang pria yang sangat aneh. Namun, sang ibunda malah tidak melihat siapa-siapa di tempat itu. 

Selang beberapa tahun, keponakan dan temannya juga melihat sosok yang sama dan mengadu kepada sang aktor. Akhirnya, keluarga artis Hollywood itu memilih pindah dari rumah tersebut. Meski pernah bertemu hantu, Ryan Gosling tidak mempercayai hal itu. Menurut dia, hantu hanyalah permainan psikologi yang dapat membuat seseorang jadi takut. 

2. Demi Lovato

Demi Lovato

Photo :
  • Instagram

Berikutnya adalah mantan penyanyi Disney, Demi Lovato. Demi Lovato pernah bertemu dengan sosok hantu anak kecil yang berusia antara 11-12 tahun. Bahkan, ia sampai mengenalkan sosok hantu tersebut kepada ibunya. Tapi sang ibu hanya menganggap Demi Lovato memiliki teman imajinasi saja. 

3. Lady Gaga

Lady Gaga

Photo :
  • Eat This

Bila mendengar cerita dari Lady Gaga, mungkin kamu akan merasa begitu ketakutan. Sebab, penyanyi seksi itu pernah mengalami teror dari makhluk gaib yang diketahui bernama Ryan. 

"Ia tidak membuatku celaka, tapi senyuman dan kehadirannya yang tiba-tiba membuatku frustrasi," kata Gaga.

Pada tahun 2015 silam ketika dirinya tur konser Monster Ball, penyanyi lagu Bad Romance itu mengaku kerap melihat sosok Ryan di banyak sudut kamar hotel tempat dirinya menginap. 

4. Keanu Reeves

Keanu Reeves

Photo :
  • Twitter/johnwickmovie

Artis Hollywood satu ini juga memiliki pengalaman menyeramkan dengan hantu ketika dia masih berusia 6 tahun. Kisah itu ketika dia dan keluarga barunya pindah ke New York. Saat bersantai di kamar, Keanu melihat jaket melayang lewat pintu. 

Ketika dia dan pengasuhnya bersantai di sebuah kamar, Keanu Reeves melihat jaket melayang, tapi tidak ada tubuh yang terlihat seperti tangan, kepala, maupun kaki. Sesaat setelah itu, jaket itu menghilang begitu saja. 

5. Gigi Hadid

Gigi Hadid.

Photo :
  • Instagram @gigihadid

Semasa kecil, Gigi Hadid dan keluarganya pernah menempati rumah tua. Gigi kemudian mendapat kamar tidur yang berada di loteng rumahnya. Kejadian itu berawal ketika dia dan keluarganya kerap mendengarkan suara aneh dari dalam lemari. 

Saat model satu anak ini bertanya kepada ayahnya, ia diberi tahu bahwa suara itu berasal dari seorang nenek tua yang tinggal di rumah tersebut. Tak merasa takut, keluarga Hadid berteman dengan hantu tersebut. Ia bahkan mengaku ingin berbicara secara langsung dengan sosok tersebut. 

6. Ariana Grande

Ariana Grande

Photo :
  • popsugar

Penyanyi cantik Ariana Grande pernah menceritakan pengalaman yang menyeramkan hingga membuat dirinya menangis. Ketika itu, Ariana Grande mencoba tidur di kamarnya. Tapi kemudian mendengar suara gemuruh yang keras sekali tepat di atas kepalanya. 

Lantaran merasa penasaran, ia menengok ke atas melihat ada sosok hitam besar. Ia katanya sulit untuk berteriak dan hanya bisa menangis. Itulah sebabnya ia mengaku tidak bisa tidur sendiri di dalam hotel. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya