Ini Foto Jadul Roger Danuarta yang Disebut Mirip Lee Min Ho

Roger Danuarta disebut mirip Lee Min Ho
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz  – Beredar foto jadul Roger Danuarta yang membuat netizen gagal fokus dengan ketampanan suami dari Cut Meyriska tersebut. Bahkan netizen melihat wajah sang aktor sekilas mirip dengan salah satu aktor asal Korea Selatan yakni Lee Min Hoo. 

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Seperti yang diketahui Roger Danuarta sendiri memang salah satu aktor Tanah Air yang memiliki paras memesona baik sejak dulu maupun hingga kini telah berkeluarga dan dikaruniai dua orang anak. 

Disebut mirip aktor Korea

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

Roger Danuarta disebut mirip Lee Min Ho

Photo :
  • Kolase

Foto jadul Roger Danuarta yang disebut-sebut mirip aktor Lee Min Hi tersebut diunggah oleh akun gosip @lambegosiip di Instagram. 

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

“Vibesnya kayak lagi shooting film,” tulis keterangan dalam akun tersebut yang dikutip VIVA pada Rabu, 7 September 2022. 

Dalam unggahan tersebut memperlihatkan foto-foto Roger Danuarta pada tahun 2014 lalu saat tengah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba dan harus vakum beberapa saat dari dunia hiburan karena proses hukum. 

Terlihat fotonya saat  berada di ruang persidangan, mengenakan kemeja putih dan memakai rompi orange. Namun, vies dari foto tersebut malah bikin netizen gagal fokus karena Roger masih tetap tampan. Bahkan disebut bak seperti sedang syuting film. 

Dipuji netizen

Roger Danuarta

Photo :
  • Instagram @lambegosiip

Sontak unggahan foto-foto tersebut pun mendapatkan banyak komentar dari para netizen lea kolom komentar unggahan akun tersebut.

“Pertama liat kukira ayang minho,” tulis komentar dari salah seorang netizen di kolom komentar unggahan.

“PALING GANTENG PADA MASANYA WKWK ARTIS SEKARANG AJA GA ADA YANG SEGANTENG DIA PAS JAMAN DULU,” kata netizen lain yang berkomentar.

“Cakep bangetttt sih,” kata netizen yang lain di kolom komentar.

Mendapatkan kritik dari netizen

Roger Danuarta

Photo :
  • Instagram @lambegosiip

Namun, unggahan tersebut juga ternyata mendapatkan banyak kritikan dari netizen karena malah mengulik masa lalu dari Roger yang kini dianggap telah bahagia bersama keluarganya. 

Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa masih baya foto-foto tampan Roger yang lainnya selain dalam kasus narkoba yang sempat menyandung dirinya. 

“Oy min cantik Mimin ganteng Roger sdh bahagia sdh berumah tangga ada keluarga dan anak jgn di buka lg tabir masa lalu foto yg lain donk buat apa di viral in lg pake baju oyen jgn lh gitu min,” tulis komentar dari netizen yang memberi kritik. 

Lee Min Ho nya Indonesia... Tp jangan itu juga kali foto nya,” kata netizen lain yang berkomentar.

“bnyak foto loh dia ,ini memuji tp mumbuka masa lalu yg orangnya aj dah ga mau inget,” kata netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya