Gak Pernah Kerja Kantoran, Rachel Vennya Ingin Melamar Kerja?

Rachel Vennya di mobil mewah
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA Showbiz  – Selebgram Rachel Vennya kembali menjadi sorotan pada baru-baru ini setelah dirinya mengaku ingin melamar kerja kantoran layaknya orang-orang pada umumnya. Seperti yang diketahui sebagai selebgram, setiap yang dilakukan dan yang diucapkan memang kerap menjadi sorotan publik. 

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Hal itu diketahui saat Rachel Vennya tengah membuka kolom sesi tanya jawab dengan para pengikutnya di Instagram Stories. Kemudian ada salah seorang warganet yang memberikan pertanyaan kepadanya apakah ibu dari dua anak tersebut pernah bekerja kantoran atau tidak. 

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya
Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

“Kachel pernah nyoba kerja kantoran gitu ga si??” tanya seorang warganet dalam kolom pertanyaan yang dibuat oleh Rachel Vennya yang dikutip VIVA pada Kamis, 7 September 2022. 

Kemudian pertanyaan dari seorang warganet itu pun dipilihnya untuk dijawab dalam Instagram Stories-nya. Rachel Vennya pun menjawab dan mengaku bahwa dirinya tidak pernah bekerja kantoran selama hidupnya kecuali di kantor yang ia dirikan sendiri.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Namun, ternyata ia mengaku sekali dalam seumur hidupnya ingin melamar pekerjaan dan bekerja kantoran. Ia pun juga menanyakan dan meminta saran tempat yang bisa dilamarnya untuk pekerjaan dan menerima dirinya dengan apa adanya. 

Jawaban Rachel Vennya ingin melamar kerja kantoran

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

“Ga pernah seumur hidup?? Ya kecuali kantor aku sendiri dmn waktu aku flexible? Haha Tp pengen sih ngelamar kerja sekali kali, ngelamar di mana yach yg menerima aku apa adnya,” jawab Rachel. 

Seperti yang diketahui, mantan istri Niko Al Hakim tersebut sudah sejak lama memang merupakan seorang business woman dan selebgram yang namanya sudah sangat terkenal di Tanah Air. 

Jadi, tak heran jika dirinya tidak pernah melamar pekerjaan sekalipun dan bahkan bekerja kantoran. Karena ia sudah memiliki bisnisnya sendiri dan menerima banyak endorse dari pekerjaannya sebagai seorang selebgram yang followers di Instagram saat ini sudah hampir mencapai 7 juta pengikut. 

Justru malah ibu dari Xabiru dan Chava ini membuka lapangan pekerjaan kepada dalam bisnis yang ia jalani, termasuk kepada teman-teman dalam lingkungannya. Bahkan ia disebut-sebut sebagai pebisnis sukses yang kaya raya dan memiliki rumah dan mobil mewah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya