6 Mantan Kekasih Ariel NOAH, Cantik dan Seksi Bikin Klepek-klepek

Ariel NOAH
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Mantan kekasih Ariel NOAH rata-rata berasal dari kalangan dunia hiburan, kecuali Sarah Amalia. Ya, Ariel dan Sarah memang sempat menikah dan memiliki seorang putri yang cantik bernama Alleia. Sudah bukan rahasia umum kalau sosok Ariel NOAH memang bikin kaum hawa ketar-ketir.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Siapa sih wanita yang tak mau jadi pendampig pria asal Aceh itu? Ariel NOAH memang dinilai punya wajah tampan mempesona. Suaranya yang khas mampu membius pikiran kaum hawa dengan lau-lagunya yang romantis dan bahkan bikin baper (terbawa perasaan). Senyumnya yang menggoda bikin kaum hawa tak sanggup kalau tak melihat Ariel NOAH.

Nah, sedikit mengenang supaya Vivanians nggak lupa, berikut deretan mantan kekasih Ariel NOAH yang cantiknya gak main-main, seksi dan pintar pula. Siapa saja ya?

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

1. Melly Mono

Melly Mono Gantikan Tantri Jadi Vokalis Band Kotak

Photo :
  • Viva.co.id/Aiz Budi
Selebgram Ini Ungkap Perilaku Kasar yang Diterima Nikita Mirzani dari Mantan Kekasihnya?

Melly Mono merupakan seorang vokalis band SHE yang berasal dari Bandung. Hubungan asmaranya dengan Ariel bahkan dimulai saat Melly masih duduk di bangku kelas 3 SMA. Mereka berpacaran selama 2,5 tahun, hubungan mereka diketahui harus kandas. Namun, hingga kini tidak diketahui apa penyebab yang membuat hubungan keduanya kandas.

2. Sarah Amalia

Sarah Amalia

Photo :
  • Beno Junianto/VIVAnews

Ariel diketahui menikah dengan Sarah Amalia pada 2005 lalu dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Alleia. Sayangnya, pernikahan Ariel dan Sarah harus kandas di usia rumah tangga mereka yang baru 3 tahun. Meski begitu, hingga saat ini hubungan komunikasi antara keduanya masih tetap baik. Bahkan, Ariel pun bisa dikatakan cukup dekat dengan putri semata wayangnya. Alleia pun tak jarang jadi sorotan karena dianggap cantik dan manis serta sangat dekat dengan sang ayah.

3. Intan Muchtar

Intan Muchtar

Photo :
  • Berbagai sumber

Model Intan Muchtar merupakan mojang atau gadis asal Bandung. Intan pernah dikabarkan dekat dengan Ariel. Bahkan, saat Ariel sudah menikah, keduanya masih tetap berhubungan baik. Bukan membahas kisah cinta masa lalu, melainkan soal pekerjaan. Namun, kabar tentang Intan Muchtar saat ini tidak diketahui apakah sudah menikah atau belum.

Luna Maya

Photo :
  • Instagram @lunamaya

Artis Luna Maya diketahui merupakan mantan kekasih Ariel yang paling dikenal oleh masyarakat. Bahkan sampai saat ini, masih banyak orang yang berharap agar keduanya bisa kembali merajut kasih hingga berakhir di pelaminan. Keduanya putus usai adanya skandal video syur yang beredar, Ariel pun ditahan di balik jeruji besi. Sebelum akhirnya benar-benar putus, Luna Maya diketahui sempat menjadi inspirasi Ariel dalam menulis lagu. Bahkan lagu Dara yang dirilis pada 2012 lalu, awalnya disebut-sebut memiliki judul Maya.

5. Pevita Pearce

Pevita Pearce

Photo :
  • IG @pevpearce

Baik Ariel dan Pevita Pearce tidak pernah mengonfirmasi hubungannya bahwa keduanya berpacaran, namun kedekatan keduanya tak bisa lepas dari dugaan netizen. Kabar kedekatan Ariel dan Pevita pertama kali terendus pada tahun 2018 silam. Keduanya diduga sempat jalan hingga liburan bareng. Akan tetapi, belakangan adik Keenan Pearce itu menepis kabar tersebut.

6. Sophia Latjuba

penampilan Sophia Latjuba saat pernikahan Eva Celia

Photo :
  • instagram @yezhajdohair/@aldosinarta

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH berpacaran saat keduanya sama-sama berstatus sebagai janda maupun duda. Saat masih bersama, Sophia dan Ariel tak segan menunjukkan kemesraan mereka. Sayangnya, usai tiga tahun menjalin asmara, Sophia Latjuba dan Ariel putus. Saat ini baik Sophia maupun Ariel belum kunjung menemukan tambatan hati. Baik Ariel dan Sophia masih menjadi idola netizen. Apalgi, sang aktris terkenal dengan bertubuh proporsional dan awet muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya