Fantastis, Ivan Gunawan Keluarkan Puluhan Juta untuk Rawat Satu Gigi

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Instagram @ivan_gunawan

VIVA Showbiz – Ivan Gunawan salah satu selebritis tanah air yang cukup memperhatikan penampilannya, salah satunya dengan penampilan giginya. Diungkap Ivan Gunawan kesehatan gigi baginya begitu penting untuk dirawat mengingat gigi menjadi salah satu bagian terintim dari dirinya yang perlu dijaga.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

"Kesehatan gigi ini adalah sesuatu yang intim dari diri kita ya kita mau ngomong, berkomunikasi dengan orang first impression salah satunya dari gigi," ungkap Ivan Gunawan saat ditemui dalam acara Bulan Kesehatan Gigi Nasional di Gelora Bung Karno Jakarta, Senin 12 September 2022.

Lebih lanjut diungkap Ivan Gunawan, dirinya sangat concern untuk memeriksakan giginya ke dokter gigi. Setidaknya kata Ivan Gunawan dia memeriksakan gigi satu bulan sekali.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Ivan Gunawan

Photo :
  • ist

"Sebenarnya enggak tentu juga sebisa mungkin satu kali dalam satu bulan ke dokter gigi," ujar dia.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Tidak hanya itu saja, pria yang juga dikenal sebagai perancang busana kenamaan tanah air ini tak ragu untuk mengeluarkan uang puluhan juta untuk merawat satu giginya saja.

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan

"Yang jelas mahal ada harganya puluhan juta satu gigi dan ada 20-22 gigi yang aku veneer aku rawat juga," jelas Igun sapaannya.

Selain memeriksakan ke dokter gigi, Ivan Gunawan juga diketahui rajin menyikat giginya hingga lima kali dalam sehari.

"Sehari-hari bawa sikat gigi ya, kalau aku tiap mau syuting sikat gigi dulu. bisa 4-5 kali sikat gigi, habis makan sebelum syuting sikat gigi," kata Igun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya