Viral, Engku Emran Cuek Lewati Putri dan Mantan Istrinya

Mantan suami Laudya Chyntia Bella, Engku Emran resmi menikah lagi
Sumber :
  • IG missmynah

VIVA Showbiz – Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran kembali menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul dengan video dirinya yang terlihat acuh dengan sang anak, Aleesya, viral di media sosial TikTok.

Main di Film Hamka & Siti Raham (Vol 2), Laudya Cynthia Bella Kesulitan Ini

Dalam sebuah video yang diunggah pengguna TikTok @melisasaira89, Engku Emran dan istri barunya, Noor Nabila tengah menghadiri sebuah acara pernikahan rekannya di Malaysia. Tanpa diduga acara tersebut juga dihadiri oleh mantan istri pertamanya, Erra Fazira yang ditemani oleh anaknya dengan Engku Emran, Aleyssa.

Dalam video itu terlihat Aleyssa yang menggunakan dress hitam dan bando hitam serta masker duduk di meja nomor 1 berdampingan dengan Erra Fazira yang menggunakan dress hitam dan hijab abu-abu.

Film Hamka dan Siti Raham (Vol 2) Hadirkan Perjuangan Buya Hamka Selesaikan Tafsir Al-Azhar

Sementara itu, Engku Emran yang mengenakan jas hitam bersama dengan Noor Nabila yang menggunakan dress biru tampak maju ke atas pelaminan. Keduanya terlihat berjalan bersama melalui meja tempat Aleyssa dan Erra duduk untuk menuju pelaminan bersama Noor Nabila.

Engku Emran dan Noor Nabila Cerai, Noor Nabila Minta Doa

Namun sayangnya, terlihat Engku Emran begitu cuek dan maju ke pelaminan dengan santai tanpa menghiraukan sang putri Aleyssa. Engku Emran kemudian menggandeng sang istri Noor Nabila berjalan menuju pelaminan.

Keduanya juga nampak memberikan selamat dan berfoto dengan pengantin. Sementara itu, Erra terlihat seperti berbicara kepada Aleyssa dan mengusap tangan sang putri. Sementara Aleyssa nampak diam terduduk menghadap ke arah meja makan.

Sontak saja unggahan video tersebut ramai dibanjiri komentar.

"Respect kt erra dia xd nk buat kontroversi ke ape," komentar warganet Malaysia.

"Bapak dia jalan mcm x nmpak anak plak.," ujar lainnya.

"Bagaikan orang asing, padahal anak sendiri,"ujar lainnya.

Untuk diketahui, pemilik nama lengkap Engku Emran Engku Zainal Abidin, telah menikah tiga kali. Ia menikahi Erra Fazira pada 2007 lalu dan dikaruniai satu orang putri yaitu Engku Aleesya. Keduanya bercerai pada tahun 2014.

Engku Emran kemudian menikah dengan Laudya Cynthia Bella pada tahun 2017 dan bercerai pada 2020. Kini Engku Emran sudah menikah lagi dengan Noor Nabila, tak lama setelah berpisah dari Laudya Cynthia Bella.

Kabar keduanya menikah pun sempat menggegerkan publik. Pasalnya, Nabila dan Engku Emran bercerai hampir bersamaan saat kepergok sedang menjalin kedekatan.

Nabila sempat jadi perbincangan warga Malaysia karena wajahnya diunggah Engku Emran di Instagram saat di dalam mobil beberapa waktu silam. Terlihat bayangan Noor Nabila yang sedang memainkan ponsel terpantul dari layar LCD radio mobil Engku Emran. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya