Asyik, Fan Meeting Ji Chang Wook Akhirnya Digelar Desember

Ji Chang Wook.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Kabar bahagia untuk para penggemar aktor tampan Korea Selatan, Ji Chang Wook. Usai ditunda akibat pandemi COVID-19 di tahun 2020 lalu, kini fan meeting aktor tersebut akhirnya bisa digelar tahun 2022 ini.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Fan meeting bertajuk ‘Ji Chang Wook Fan Meeting in Jakarta’ ini dijadwalkan akan dihelat pada Sabtu 3 Desember 2022 di The Kasablanka Hall, Jakarta pada pukul 18.30 WIB. Scroll terus untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Ji Chang Wook.

Photo :
  • Glorious.co.kr
Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

"Melalui surat ini, Mecimapro sebagai promotor JI CHANG WOOK FAN MEETING IN JAKARTA, ingin menginformasikan tanggal pertunjukan baru untuk pertunjukan yang sangat dinanti," tulis Mecimapro mengutip akun Instagramnya.

Lebih lanjut, unggahan tersebut juga mengumumkan bahwa bagi penonton yang telah menyimpan tiket pembelian fan meeting Ji Chang Wook di tahun 2020 lalu, masih bisa digunakan untuk fan meeting ini.

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

"Untuk penonton yang masih menyimpan tiketnya, tiket Anda tetap berlaku untuk tanggal pertunjukan yang baru. Tata cara penggunaan tiket akan diinformasikan lebih lanjut oleh Mecimapro dan Traveloka," keterangan promotor lebih lanjut.

Ji Chang Wook

Photo :
  • GQ Magazine

Para penonton juga diminta untuk terus memantau sosial media promotor untuk info terbaru mengenai tiket tersebut.

"Detail tiket untuk pertunjukan baru akan segera diumumkan. Silakan periksa media sosial Mecimapro untuk informasi terbaru. Kami akan mencoba yang terbaik untuk memberikan Anda acara yang tak terlupakan. Terima kasih atau kesabaran Anda dan kami senang melihat Anda segera," bunyi keterangan promotor.

Sementara itu, agensi yang menaungi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment juga telah memberikan pernyataan terkait jadwal fan meeting Ji Chang Wook yang sempat tertunda akibat pandemi COVID-19 di 2020 lalu.

"Halo ini Glorious Entertainment. Terima kasih kepada para fans atas cinta dan dukungan yang diberikan untuk Ji Chang Wook. Sebagai balasan cinta yang diberikan penggemar, Ji Chang Wook akan menggelar Ji Chang Wook Fan Meeting Tour ," tulis agensi.

Agensi itu mengatakanbahwa fan meeting tour ini akan digelar mulai Oktober dengan kota Seoul sebagai kota pertama fan meeting ini dilanjutkan dengan Filipina dan Indonesia.

"Dimulai dari Korea di Oktober 2022, dan akan dilanjutkan di Filipina dan Indonesia. Dan akan ada pengumuman kedua tentang lokasi fanmeeting Ji Chang Wook akan digelar di tahun 2023," lanjut agensi.

Para penggemar juga diminta untuk terus memperbarui informasi melalui website resmi dan sosial media agensi.

"Terkait dengan tanggal dan tanggal tambahan akan diumumkan di official website dan official media sosial. Terima Kasih," lanjut agensi dengan menambahkan bahwa kota pelaksanaan fan meeting dan tanggal bisa ditambah atau diganti tergantung dengan keadaan setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya