Maia Estianty Blak-blakan Siap Kehilangan Irwan Mussry, Ini Alasannya

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA Showbiz – Menjadi salah satu selebriti yang dikenal sebagai wanita tangguh, nama Maia Estianty seolah sudah melekat dengan citra perempuan berkarakter kuat.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Tak cuma itu saja, mantan istri Ahmad Dhani tersebut juga kini dipandang sebagai wanita yang paling beruntung lantaran menjadi istri dari pengusaha tajir melintir Irwan Mussry.

Meski demikian, rupanya ibunda dari Al El Dul itu pun sempat mengaku blak-blakan bahwa dirinya juga telah siap kehilangan Irwan Mussry dengan bekal persiapan yang sudah matang.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Musisi yang pernah ngetop dengan duo Ratu tersebut belum lama ini terang-terangan mengaku jika dirinya siap kehilangan Irwan Mussry jika memang harus berpisah karena kematian atau justru tak berjodoh.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Lantas, apa alasan wanita 46 tahun tersebut berani mengatakan hal demikian meski kehidupan rumah tangganya saat ini jauh dari isu miring dan tampak begitu harmonis?

Saat hadir di podcast Deddy Corbuzier, ibunda Al, El dan Dul itu menceritakan secara blak-blakan kesiapan dirinya sata ditinggal oleh Irwan nanti.

"Lu kalo ditinggal mas Irwan gimana," tanya Deddy Corbuzier di kanal YouTube pribadinya, dilansir Jumat 9 September 2022.

"Gue udah mempersiapkan itu, bukan berarti gue pengen dia mati engga ya. Gue tahu umur dia beda banget sama gue jauh 14 tahun, secara logika dia duluan pasti tapi kalo cara Tuhan gak ada yang tahu bisa jadi gue duluan," jawab Maia Estianty.

Maia juga mengaku jika dirinya sudah mempersiapkan mental jika memang harus kembali kehilangan orang-orang yang dicintai dalam hidupnya untuk yang kedua kalinya.

"Tapi secara mental gue harus siapin bahwa, lu akan siap kehilangan kapanpun. Makanya kalo tidur tiap malem sama dia gue liatin dia, ya Allah makasih udah pinjemin dia, menghadirkan dia untuk membahagiakan aku," timpal Maia.

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

"Mudah-mudahan aku bisa memanfaatkan waktu ini bermanfaat bersama dia," tutur Maia.

Tak berpuas sampai di situ Deddy Corbuzier menyinggung Maia Estianty terkait kesiapan dirinya ditinggal oleh sang suami yakni Irwan Mussry namun bukan karena meninggal.

Secara tegas suami dari Sabrina Chairunnisa itu meminta tanggapan Maia jika Irwan Mussry pergi meninggalkannya demi wanita lain.

"Oke tadi bicara meninggal ya, kalo kita bicara hal lain amit-amit ya dia sama cewe lain?" tanya ulang Deddy Corbuzier kepada Maia.

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Photo :
  • Instagram @maiaestiantyreal

"Ya udah. Gue orangnya santai, kebetulan dia sama gue sama, kalo aku selingkuh atau mas mas Irwan selingkuh itu hal prinsip, karena kita udah sama-sama kenyang dengan pengalaman ini oh ya udah kita harus lepas, selesai," jelas Maia.

"Kelemahan lain tidak masalah, tapi kalo itu prinsip ya udah selesai," timpalnya.

Semakin penasaran dengan jawaban Maia Estianty, YouTuber bertubuh kekar tersebut kembali menyinggung soal rasa kehilangan jika harus melepas Irwan Mussry.

"Tidak merasa kehilangan?” tanya Deddy Corbuzier.

"Ya anggap aja Tuhan ngambil gitu aja, mudah-mudahan naudzubillahimindzalik jangan dong ya," tegas Maia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya