Go Public Juga, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Jalan Berdua di Pesta

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Beberapa hari terakhir, rumor asmara antara aktor Leonardo DiCaprio dengan model Gigi Hadid beredar luas. Leo disebut tengah PDKT dengan model satu anak itu.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Kini, untuk pertama kalinya Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid kepergok jalan berdua di sebuah pesta di New York City. Kemunculan mereka secara bersama di publik pertama kali terjadi beberapa minggu usai Leo putus dari kekasihnya Camila Morrone. Scroll untuk informasi selanjutnya.

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid

Photo :
  • aceshowbiz.com
Pintu Apung di Titanic Terjual Seharga Rp11,3 Miliar dalam Lelang

Dalam foto-foto yang diperoleh Daily Mail pada Selasa, 13 September, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid terlihat saling berdekatan sambil mengobrol di tengah pesta yang bising. Pesta itu dilaporkan digelar di Casa Cipriani oleh Richie Akiva dan Darren Dzienciol, teman dari sang aktor, di lingkungan Soho, Manhattan pada Sabtu lalu.

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid tidak takut saling berdekatan satu sama lain, di mana Leo terlihat mencondongkan tubuhnya ke Gigi untuk membisikkan sesuatu. Leo tampak menaruh tangannya di bahu sang model. Mereka bahkan terlihat merentangkan tangan satu sama lain, kemungkinan untuk bergandengan tangan.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Dikutip laman Aceshowbiz, Leo terlihat memakai kaos hitam lengan pendek dengan topi baseball. Sementara Gigi terlihat memakai crop top, memperlihatkan perutnya yang ramping dan dipadu dengan baggy jeans.

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid

Photo :
  • Hollywood Life

Usai beredar video keduanya terlihat di publik, seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan kepada Page Six bahwa meski sedang berkencan, mereka menjalaninya pelan-pelan.

Sumber itu juga mengatakan bahwa pasangan tersebut sudah sering pergi berdua saja atau bersama-sama dengan teman-teman.

"(Leo) bukan seseorang yang masuk dan keluar hubungan. Dia tidak berkeliaran ke sana kemari mencari pasangan. Mereka menjalaninya perlahan," kata sumber itu.

Gigi Hadid

Photo :
  • Instagram/gigihadid

Baru-baru ini, dilaporkan bahwa Leo dan Gigi sudah sering menghabiskan waktu untuk mengenal satu sama lain di New York City. Meski sumber itu mengatakan kepada media tersebut bahwa keduanya belum berpacaran, sumber lain mengatakan bahwa bintang Titanic itu memang sedang mengejar ibu dari Kai itu.

Sumber berbeda mengklaim bahwa Leo coba mendekati Gigi beberapa kali sejak dia putus dari Camila. Dikatakan juga bahwa mantan Zayn Malik itu benar-benar tipe ideal Leo.

"Mereka sudah saling mengenal selama beberapa tahun. Mereka sangat tertarik satu sama lain. Dia (Gigi) tepat tipenya, cantik, seksi tapi sederhana dengan perilaku cuek," kata sumber itu.

Menyadari bahwa Leo sedang mengejar Gigi, para pengguna media sosial yakin bahwa keduanya tidak akan berpacaran karena Leo diduga cenderung mengencani wanita muda di bawah 25 tahun.

"Meragukan itu. 27 dan ibu tunggal," kata seorang netizen.

"Hubungannya akan singkat, dia terlalu tua untuknya," kata yang lain.

"Awww, manisnya: ibu tunggal pertama Leo," timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya