Meski Hengkang, Momo Masih Dapat Bagian dari Geisha

Momo Geisha
Sumber :
  • Instagram @therealmomogeisha

VIVA Showbiz  – Belakangan ini tengah ramai pemberitaan tentang pernyataan Momo Geisha yang tidak berkenan dengan cara mantan bandnya tersebut mengganti posisinya dengan vokalis yang baru. Hal tersebut diungkapkan Momo melalui unggahan di laman Instagram Stories-nya beberapa waktu lalu. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Bahkan dalam unggahannya tersebut, Momo juga menyebutkan nama salah satu personil Geisha yakni Nard yang menurutnya juga mengakui bahwa cara Momo digantikan dengan vokalis baru dirasa kurang tepat hingga dirinya merasa kurang berkenan dengan prosesnya. 

Momo Geisha.

Photo :
  • Instagram @therealmomogeisha
The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

“Lah baru brp minggu lalu nongkrong breng @jenniferarnelita @nardgeisha, @nardgeisha jg cerita mmg “cara/proses” mereka “mengganti” pun nay mengakui mmg kurang tepat caranya,” ungkap Momo dalam akun Instagramnya @therealmomogeisha yang dikutip VIVA pada Rabu, 14 September 2022. 

Sementara, dari pihak band Geisha sendiri telah membuat klarifikasi bahwa statement yang diungkapkan oleh Momo tidaklah benar. Karena mereka mengatakan telah memberitahu Momo terkait dengan pergantian vokalis yang baru. 

Setelah Sukses dengan Lagu Lampu Merah, The Lantis Hadirkan Album Pancarona

Momo Geisha

Photo :
  • Instagram @therealmomogeisha

“Tentang statement Geisha secara official tidak melakukan pemberitahuan terkait pergantian vokalis. Hal tersebut tidak benar adanya,” ucap Dhan Geisha dalam klarifikasinya melalui akun Instagram @geishaindonesia.

Namun, meskipun telah hengkang dari band yang sudah bersamanya selama 14 tahun itu, Momo diketahui masih mendapatkan bagian dari hasil penampilan Off Air Geisha. Hal itu diungkapkan oleh Dhan Geisha saat membuat video klarifikasi untuk Geisha.  

“Sampai saat detik ini, Momo masih mendapatkan bagian dari setiap Off Air-nya Geisha,” kata Dhan mnejelaskan. 

Selain itu, Dhan Geisha juga menegaskan bahwa pihak band telah memberitahukan Momo bahwa dirinya akan diganti dengan vokalis baru. Namun sepertinya cara Geisha menurut Momo masih kurang tepat sehingga dirinya tidak begitu berkenan. 

“Jadi, sekali lagi saya tekankan, terkait pergantian vokalis kami sudah melakukan pemberitahuan kepada Momo. Kalau cara yang kami lakukan ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi Momo kami rasa itu beda persoalan dan tidak bisa dijadikan statement bahwa Geisha mendepak momo begitu saja,” katanya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya