Denise Chariesta Blak-blakan Ngaku Jadi Pelakor, Netizen Ogah Percaya

Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta

VIVA Showbiz – Denise Chariesta bikin heboh lagi karena membeberkan bahwa dirinya selama empat tahun pernah merebut pria yang sudah punya pendamping alias pelakor. Ia menangis tersedu-sedu saat mengungkap rahasia yang selama ini disimpan rapat-rapat kepada Pendeta Gilbert.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Momen ini terlihat dari konten YouTube Denise Chariesta, ia mengaku bahwa pernah menjadi seorang pelakor yakni berpacaran dengan pria yang sudah memiliki pasangan. Dia sadar bahwa perbuatannya tak bisa dimaafkan begitu saja.

Oleh sebab itu, pengusaha hand bouquet itu ingin melakukan pengampunan dosa. Dia mengaku mencintai pria yang sempat dia pacari itu.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

"Aku mau pengakuan dosa, dosa aku banyak. Aku ngerasa jauh dari Tuhan. Tapi kayaknya dosa yang aku lakuin nggak bisa dimaafin. Aku cinta sama orang tapi cinta yang seharusnya aku enggak cinta, yang bukan punya saya," kata Denise Chariesta menangis lewat kanal YouTube milik dia yang diunggah belum lama ini.

Terkait perbuatannya ini, Denise Chariesta merasa sangat bersalah. Dia juga tidak membenarkan tindakannya tersebut.

Sudah Bertaubat Apakah Dosa Masa Lalu Tetap Dihisab? Ini Penjelasan UAS

"Makanya saya merasa bersalah, pacaran sama suami orang saya tahu saya salah, ini juga akan jadi pelajaran bahwa ini tidak benar," tuturnya melanjutkan.

Awalnya dia mengenal pria tersebut karena urusan bisnis. Pertemanan mereka baik-baik saja, namun si pria tampak memberi ruang di hati terhadap Denise.

Denise sempat enggan menjalani hubungan asmara dengan pria tersebut. Namun akhirnya dia luluh karena terus diberi perhatian dengan sang pria.

“Aku udah coba jauhin dia karena aku tahu ini dosa. "Tetep aja aku nggak bisa, aku tinggalin cowokku," ungkap dia.

Pengakuan Denise Chariesta menjadi pelakor dalam waktu yang tak sebentar ini mengundang netizen untuk berkomentar. Namun tampaknya tak semua orang merasa memberikan simpati dan respon yang baik.

Banyak juga netizen yang beranggapan bahwa pengakuan Denise Chariesta hanya sebatas konten belaka. Tak sedikit netizen yang tidak percaya bahwa Denise Chariesta pernah merebut pria yang sudah punya pendamping. Hal ini tampak dari beberapa komentar di akun gosip di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya