Penampilan Priyanka Chopra Dinilai Kurang Saat Terjun jadi Aktris

Aktris Hollywood berdarah India, Priyanka Chopra.
Sumber :
  • instagram.com/priyankachopra

VIVA Showbiz – Nama Priyanka Chopra kembali menjadi sorotan, setelah penampilan di masa lalunya terungkap. Belum lama ini, disebutkan bahwa di awal kariernya sebagai seorang aktris, Priyanka Chopra sering mendapatkan beberapa penolakan dan diperlakukan dengan kasar oleh beberapa produser dan sutradara.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Priyanka Chopra diketahui memulai debutnya dalam film berjudul Andaaz yang dibintangi oleh Akshay Kumar dan Miss Universe Lara Dutta di tahun 2003. Seorang produser Andaaz, Sunel Darshan baru-baru ini mengungkap bahwa ketika dia pertama kali bertemu dengan Priyanka, Sunel merasa bahwa istri Nick Jonas itu memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Cerita Masa Kecil Priyanka Chopra yang Penuh Petualangan

Photo :
  • antv
Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Dalam obrolan dengan Siddharth Kanan, Suneel Darshan mengenang saat pertama kali bertemu dengan Gadis Desi.

"Maksudku pandangan pertama adalah kamu tahu… Aku pernah bekerja dengan Kareena Kapoor, Karisma Kapoor, Juhi Chawla, Meenakshi, mereka adalah aktris.. gadis-gadis yang sangat cantik. Saya berkata 'Ya ampun, ini benar-benar berbeda'. Aku menyuruhnya duduk dan mencoba berbicara dengannya. Dalam 15 menit, saya diyakinkan hanya dua hal, apakah saya akan membuat gadis ini sukses besar, atau ini akan menjadi bencana besar," katanya mengutip laman Indian Express.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Sunel kemudian berbicara tentang mata dan suara Priyanka Chopra sebagai poin plus, tetapi menunjukkan bahwa dia memiliki beberapa kekurangan.

Priyanka Chopra.

Photo :
  • antv

"PC bagi saya adalah mata itu.. dia memiliki kulit yang gelap, ada beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki pada saat itu. Tapi dia memiliki keinginan dan dia memiliki suara merdu. Ya Tuhan, itu sangat indah. Seluruh unit saya, seluruh tim saya, Raj Kanwar, Akshay dan siapa pun yang ada di sana akan mengatakan 'Oh Lara Dutta, Lara Dutta'. Saya bilang Lara Dutta bagus tapi kuda hitam (memiliki kekuatan yang tidak diketahui orang), Rekha akan datang. Dan itu adalah Priyanka Chopra," katanya.

Priyanka dan Lara sama-sama melakukan debut mereka pada tahun 2003. Kedua wanita itu masing-masing adalah Miss World dan Miss Universe untuk tahun 2000.

Terungkap, Priyanka Chopra Mengaku Canggung saat Pertama Berjalanan di Karpet Merah

Photo :
  • antv

Suneel Darshan kemudian mengingat bahwa Priyanka Chopra tidak terlalu tertarik untuk mengambil peran negatif dalam Aitraaz karya Abbas-Mustan. Sesuai produser, dia 'menanamkan ke dalam kepalanya' bahwa ini adalah peran yang bagus.

"PC, dia bilang dia didekati untuk peran vampir dan dia sangat kesal, dia menangis, dia pulang dan dia pergi tidur. Saya katakan setelah Anda bangun kembali ke kantor. Dia ada di sini dan saya menekankan pentingnya dia melakukan peran itu. Saya pikir saya menanamkan ke kepalanya dan ya itu luar biasa bagi mereka untuk berada di Aitraaz," ungkap dia.

Aitraaz juga dibintangi oleh Akshay Kumar dan Kareena Kapoor. Pada saat itu, film tersebut dianggap sebagai pilihan yang out of the box untuk Priyanka. Dia memainkan peran seorang wanita yang menggunakan posisi kekuasaannya untuk merayu mantan kekasihnya dalam film tersebut. Aitraaz secara longgar didasarkan pada film Hollywood berjudul Disclosure.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya