Momen Manis Saat Pangeran Harry Menatap Putri Charlotte

Pangeran George dan Putri Charlotte di pemakaman Ratu Elizabeth II
Sumber :
  • YouTube Entertainment Tonight

VIVA Showbiz – Prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II pada Senin, 19 September waktu setempat, masih menyisakan begitu banyak duka bagi keluarga kerajaan. Di samping itu, terselip juga momen-momen tak terduga selama prosesi pemakaman tersebut, salah satunya momen antara Putri Charlotte dan Pangeran Harry.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Putri Charlotte duduk di antara Duke of Sussex dan ibunya, Kate, di bangku depan di salah satu sisi Kapel St George untuk kebaktian di Windsor. Di sebelah putri Kate adalah Pangeran George, dan diikuti oleh ayahnya Pangeran William.

Dikutip dari laman Hello Magazine, pengamat yang jeli memperhatikan bahwa Pangeran Harry dan Charlotte berbagi momen yang mengharukan selama kebaktian. Ketika Putri Charlotte terlihat sedang menyesuaikan topinya sebelum melihat ke arah pamannya, Harry sebentar melihat ke atas dan menatap matanya dan tersenyum pada keponakannya.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Photo :
  • Hollywood Life (Christopher Furlong/WPA Pool/Shu)

Tidak hanya itu saja, terdapat momen di mana Meghan Markle memberikan senyuman menenangkan untuk sang keponakan. Momen ini terjadi saat keluarga kerajaan meninggalkan Westminster Abbey pada hari Senin setelah pemakaman Ratu Elizabeth II.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Saat itu Putri Charlotte bersama dengan kakaknya Pangeran George, Kate dan Pangeran William tengah menunggu mobil untuk kembali ke kediamannya. Saat itu, Charlotte nampak melihat ke sekelilingnya, hingga saat dia melihat Meghan yang ada di belakang Camila dan ibunya Kate Middleton. Meghan yang terlihat muram kemudian memberikan senyum ke arah Charlotte.

Putri Charlotte adalah salah satu peserta termuda di pemakaman, dan mengenakan pakaian serba hitam dengan bros berlian yang menakjubkan dalam bentuk tapal kuda. Aksesori kecil itu merupakan perhiasan penting pertama Charlotte, lantaran itu adalah hadiah dari Ratu.

Paman dan bibinya, Pangeran Harry dan Meghan Markle, berkumpul kembali di depan umum dengan Pangeran William dan Kate pada Minggu lalu di Windsor, di mana mereka menyapa para penggemar kerajaan saat mereka berkumpul untuk berduka atas meninggalnya ratu di usia 96 tahun, yang meninggal di Balmoral pada Kamis 8 September lalu.

Pasangan ini merilis sebuah penghormatan yang menyentuh setelah kematian Yang Mulia.

Pangeran William-Pangeran Harry serta Kate-Meghan di Kastil Windsor

Photo :
  • Kirsty O

"Dalam merayakan kehidupan nenek saya, Yang Mulia Ratu - dan berduka atas kehilangannya - kita semua diingatkan akan kompas yang membimbing dia untuk begitu banyak orang dalam dirinya. komitmen terhadap pelayanan dan tugas. Dia dikagumi dan dihormati secara global. Rahmat dan martabatnya yang tak tergoyahkan tetap berlaku sepanjang hidupnya dan sekarang warisan abadinya. Mari kita menggemakan kata-kata yang diucapkannya setelah meninggalnya suaminya, Pangeran Philip, kata-kata yang dapat membawa kenyamanan bagi kita semua sekarang: 'Hidup, tentu saja , terdiri dari perpisahan terakhir serta pertemuan pertama'," bunyi pesan kedua pasangan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya