Tak Disangka, Meghan Markle Pakai Perhiasan Ini di Pemakaman Ratu

Meghan Markle dan Ratu Elizabeth II.
Sumber :
  • Instagram @ms.meghanmarkle_forever

VIVA Showbiz – Meghan Markle diam-diam memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth di pemakaman kenegaraan. Duchess Of Sussex, yang tiba di Biara Westminster bersama Sophie, Countess Of Wessex, tampak mengenakan anting mutiara dan berlian yang diberikan oleh Yang Mulia Ratu.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Duchess of Sussex tampaknya dengan hati-hati memilih pakaian dan aksesorinya untuk pemakaman untuk menghormati nenek suaminya. Meghan memilih gaun jubah hitam sederhana dengan topi hitam saat ia bergabung dengan keluarga kerajaan untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir kepada mendiang Ratu. 

Gaun itu adalah gaya khas untuknya dan diyakini sebagai restu untuk hubungannya dengan Ratu. Mantan aktris itu mengenakan gaun cape dengan gaya serupa saat menghadiri perayaan ulang tahun Ratu yang ke-92 pada tahun 2018.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Photo :
  • Hollywood Life (Christopher Furlong/WPA Pool/Shu)

Dengan versi biru laut, yang dibuat oleh perancang busana Inggris Stella McCartney, memiliki leher awak yang serupa dan tepat di bawah lutut. Pada saat itu, Meghan belum secara resmi menjadi bagian dari keluarga, dengan pernikahannya dengan Pangeran Harry masih sebulan lagi.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sedangkan untuk perhiasannya, Meghan nampaknya memakai anting-anting mutiara dan berlian yang dulu diberikan kepadanya oleh Yang Mulia. Mutiara juga merupakan perhiasan berkabung tradisional untuk para bangsawan dan dianggap mewakili air mata, menurut The Telegraph.

Senada, Kate Middleton juga menghormati Ratu dengan perhiasannya di pemakaman. Dia mengenakan kalung berlian dan mutiara dari koleksi Ratu setelah sebelumnya mengenakannya ke pemakaman Pangeran Philip pada April 2021 dan pada ulang tahun pernikahan ke-70 pasangan itu, yang menikah pada 1947.

Bicara soal perhiasan, keluarga Kerajaan identik dengan Safir yang menjadi populer sebagai simbol cinta ala kerajaan pada tahun 1981. Saat itu, Pangeran Inggris, Charles, melamar Lady Diana dengan cincin tunangan blue sapphire 12 karat. Pangeran William kemudian memberikan perhiasan tersebut kepada Kate Middleton pada momen pertunangan keduanya tahun 2010.

Bahkan sebelum itu, blue sapphire sudah identik dengan kerajaan dan kualitas tinggi selama berabad-abad lamanya. Selain dipercaya mampu menjadi pelindung saat perang oleh raja-raja Abad Pertengahan, masyarakat Yunani dan Persia Kuno memandang batu tersebut sebagai sesuatu yang berharga.

Sama seperti MONDIAL yang menggunakan blue sapphire untuk melengkapi keistimewaan perhiasan berlian Azure Collection. Untuk peluncuran Azure Collection dalam rangka anniversary MONDIAL, blue sapphire dipilih sebagai batu permata utama karena menyimpan sejarah panjang yang membuatnya mampu menyempurnakan kesan klasik nan mewah pada koleksi exclusive diamond jewellery ini.

Meghan Markle menemui warga yang berbela sungkawa di Kastel Windsor.

Photo :
  • AP

Keindahan perhiasan berlian Azure Collection semakin menonjol dengan adanya batu permata blue sapphire potongan baguette yang begitu menyatu dengan desain geometris. Sebagai batu permata utama, blue sapphire dipercaya mampu membawa keberlimpahan, berkah, dan hadiah pada masa yang akan datang. 

Selain itu, karakteristik perhiasan berlian Azure Collection ditonjolkan melalui kerapian desain geometris dengan mengusung gaya khas Art Deco. Hal ini dapat terlihat dari aplikasi garis-garis presisi, sudut-sudut tajam, dan pola-pola linier yang ditampilkan. Perpaduan kemewahan gaya Art Deco dan blue sapphire terpancar pada setiap perhiasan berlian yang menjadi bagian dari Azure Collection. 

Koleksi perhiasan berlian terbaru dari MONDIAL ini terdiri dari cincin berlian wanita, gelang berlian modern, anting-anting berlian unik, liontin berlian, serta kalung berlian. Setiap perhiasan berlian dari Azure Collection tampak begitu memukau dengan adanya blue sapphire yang cocok untuk menemani Anda di berbagai momen selebrasi spesial. 

Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL mengatakan, selalu mengikuti perubahan dan perkembangan jaman, MONDIAL mengusung tagline “I’m Different” yang menegaskan selalu mengedepankan keunggulan akan apapun yang dilakukannya, baik dalam servis pada pelanggan, maupun dalam mempersembahkan produk perhiasan yang juga unggul. 

“I’m Different” ini juga diwujudkan melalui rancangan desain yang unik nan elegan, yang menggunakan fancy shape diamonds, di mana pada umumnya perhiasan berlian menggunakan berlian bentuk bulat, sedangkan koleksi ini menggunakan bentuk berlian yang beragam dan unik, seperti kotak atau oval. 

"Hal ini dilakukan untuk para pencinta perhiasan dan gem enthusiast yang cenderung untuk mengapresiasi batu berharga dengan selera yang sophisticated dan berbeda dari pencinta perhiasan pada umumnya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya