Viral Video Reza Arap dan Wendy Walters Menangis karena Lagu yang Sama

Reza Arap dan Wendy Walters
Sumber :
  • Instagram @ybrap

VIVA Showbiz  – Isu keretakan rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters tengah menjadi sorotan hangat netizen. Reza Arap diisukan berselingkuh dari Wendy Walters. Hal ini bermula dari unggahan Wendy Walters di akun twitter yang mengungkap bahwa dirinya tidak mampu dalam menghadapi sesuatu. Wendy Walters pun mengibarkan bendera putih di postingannya tersebut.

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

"Enggak kuat," tulis Wendy Walters dalam keterangan unggahannya di twitter, pada Rabu 14 September 2022.

Tidak hanya itu saja, Wendy Walters juga mengisyaratkan rumah tangganya yang dibangun dengan Reza Arap pada Februari 2021 lalu ini tidak baik-baik saja setelah Wendy Walters membalas komentar dari salah satu pengguna twitter yang menyebut bahwa pasti ada alasan dibalik keputusan Reza Arap jika memang dia benar selingkuh.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Wendy Walters

Photo :
  • IG @wendywalters

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fxxk around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fxxk around?," tulis Wendy Walters.

Reza Arap Rogoh Biaya Hampir Rp500 Juta untuk Pesta Semalam, Auto Disindir Warganet

Tidak hanya itu saja, belakangan ini juga beredar video Wendy Walters yang tak kuasa menahan tangisnya saat mendengar lagu Justin Bieber berjudul Ghost. Wendy Walters yang menggunakan atasan berwarna hitam itu meneteskan air mata, dan sempat dipeluk oleh teman-temannya.

Bukan hanya Wendy Walters saja, sebuah video yang menunjukkan Reza Arap tengah manggung bersama dengan Weird Genius juga menjadi sorotan. Reza Arap juga sempat terdiam dan tak kuasa menahan tangis. Reza Arap juga nampak beberapa kali mengarahkan micnya ke arah penonton.

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • IG @wendywalters

"And if you can't be next to me. Your memory is ecstasy. I miss you more than life. I miss you more than life," sambung Reza Arap menyanyikan lagu tersebut.

Lagu tersebut memang bercerita mengenai seseorang yang telah kehilangan yang sangat berarti bagi dirinya. Seseoran itu menyatakan tidak bisa move on, dan akan terus bersama Mawar meskipun hanya sebagai bayangan atau kenangan. Sontak saja unggahan di akun gosip @lambegosiip itu menuai banyak komentar dari netizen. 

"Orang yang berselingkuh lebih sakit ya gaes, perselingkuhan itu kadang GK bisa kita maafkan," komentar netizen.

"dia nangis krn'uwoo ooo kamu ketauan.. selingkuh lagi'.. tapi ya tapi.. the real karma is beneran real sik," komentar lainnya.

"dia yang bikin dia yang nangis aneh," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya