Tasyi Athasyia dan Suami Dilarang Masuk ke Rumah Keluarganya

Tasyi Athasyia dan Suami
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Kisruh perselisihan antara Tasyi Athasyia dan keluarganya kian memanas usai pada baru-baru ini fakta-fakta dan bukti-bukti dibeberkan. Tasyi menganggap keluarganya tidak berbicara sesuai fakta sehingga membuat dirinya dihujat hingga akhirnya harus membela diri dengan membeberkan fakta-fakta yang sebenarnya terjadi. 

Milk Bun Viral Thailand Tanpa Mixer Sekali Jadi! Resep Rahasia Tasyi Athasyia Terungkap!

Bahkan nama Tasyi sampai menjadi trending topic di Twitter lantaran persoalan keluarganya tersebut. Sebelumnya ditemukan fakta mengejutkan bahwa orang yang ada di balik fake akun yang menghujat Tasyi adalah saudara kembarnya sendiri yakni Tasya Farasya

Yuk scroll ke bawah!

Sempat Dikabarkan Bersiteru, Tasyi Athasyia Tetap Ditemani Sang Ibu Saat Proses Persalinan Anak Ke-4

Dapur mewah Tasyi Athasyia

Photo :
  • YouTube

Tak hanya itu, terbongkar lagi fakta bahwa Tasyi dan suaminya ternyata tidak diperbolehkan datang dan masuk ke rumah keluarganya. Hal itu diungkapkan Tasyi melalui video di kanal YouTube-nya. 

Potret Nagita Slavina Didandani Tasya Farasya, Hasilnya Bikin Pangling

Hal itu diketahui saat dirinya dan suami datang tengah malam dari Sukabumi ke rumah Ibu Ala, orang tua Tasyi untuk memberikan surprise ulang tahun dan hadiah. Namun ternyata di rumahnya tidak ada orang dan hanya ada penjaga serta ART saja. 

Tasyi Athasyia dan Suami

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

“Aku aja sama suami aku itu nggak boleh masuk ke dalam rumahnya keluarga aku rumahnya mamah aku,” ungkap Tasyi yang dikutip VIVA pada Kamis, 22 September 2022. 

Sang ART yang sudah bekerja berpuluh-puluh tahun dengan ibu Ala mengatakan bahwa ia diberi pesan jika ada Tasyi dan suaminya datang tidak diperbolehkan masuk. 

“Gerbangnya tidak boleh dimasuki oleh kita berdua. Disampaikan pesan kalo Tasyi dan suami datang ke rumah jangan dibolehkan masuk,” ungkapnya lagi.

Pada saat itu Tasyi dan Syech Alatas bisa masuk karena mereka datang pada tengah malam dan keadaan rumah keluarganya diketahui sepi dan semua penjaga serta ART sudah tidur. 

Untuk masuk pun, suami Tasyi sampai mencoba membuka gerbang dengan menyongkel bagian bawahnya. Sebelumnya mereka belum mengetahui kalau ternyata mereka tidak diperbolehkan masuk. Bahkan sang pembantu pun sampai kaget saat Tasyi dan suaminya bisa masuk. 

“Loh ko non Tasyi sama Wan syech bisa masuk? Kan udah dikasih tau padahal kalo kalian berdua dateng gak boleh dibukain pintu,” cerita Tasyi dalam videonya.  

“Seandainya non Tasyi, Wan syech ke sini jangan dibukain pintu, bilangin pembantu depan dan pembantu bawah. Ya saya kasih tau ke semua pegawai,” ucapan pembantu di rumah keluarga Tasyi. 

Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya.

Photo :
  • Instagram

Sebelum memutuskan untuk kembali pulang, Tasyi terlihat menangis karena ternyata keluarganya sendiri tidak memperbolehkan dirinya datang dan bahkan masuk ke dalam rumahnya. 

“Jahat banget ya Allah, jahat banget,” ucap Tasyi sambil menangis.

Tasyi pun akhirnya memutuskan untuk pulang dan kembali ke Sukabumi ke pesantren milik keluarga suaminya. Karena di rumah tersebut tidak ada orang dan Tasyi tidak diperkenankan ada di sana. 

“Karena aku tahu kehadiran aku di sana aja sudha tidak diinginkan,” pungkas Tasyi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya