Nyaris Bangkrut, Jessica Iskandar Jual Rumah Imbas Ditipu Miliaran

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA Showbiz –  Saat ini artis Jessica Iskandar atau yang akrab disapa jedar diketahui tengah berada diambang kebangkrutan usai menjadi korban penipuan dalam bisnis sewa mobilnya. Penipuan yang dialami Jessica Iskandar ternyata membuat kerugian yang sangat besar baginya hingga kurang lebih hampir Rp10 miliar. 

Ayah Jessica Iskandar Dilarikan ke Rumah Sakit

Musibah yang menimpanya tersebut membuat sang artis harus menjual rumah-rumahnya yang ada di Jakarta untuk menutupi cicilan rumahnya. Hal itu dikarenakan cicilan rumah Jedar sangat besar hingga dirasa berat dalam kondisi keuangannya saat ini. 

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Photo :
  • Instagram @inijedar
Hotman Paris Ungkap Alasan Koleksi Banyak Cincin Berlian

Hal itu diungkapkan Jedar dalam video di kanal YouTube-nya Jessica Iskandar dengan menceritakan alasan dirinya menjual semua aset yang bisa ia jual untuk menutup kerugian dan berbagai cicilan. 

"Iya kalau misalnya bisa sih, pengennya yang bisa kejual ya kejual. Soalnya masih cicilan bank kalau sekarang harus nerusin cicilannya juga berat kalau gak ada pemasukan,” ungkap Jedar yang dikutip VIVA pada Kamis, 22 September 2022. 

Hotman Paris Bocorkan Koleksi Cincin Berlian Miliknya, Harganya Bikin Melongo

Jessica Iskandar

Photo :

Istri dari Vincent Verhaag tersebut juga mengatakan bahwa tidak bisa menunggu sampai kasusnya selesai hingga uang dan aset-asetnya dikembalikan karena itu semua tentu memerlukan proses yang cukup lama. 

“Ciciannya kan gak murah, jadi karena gak ada pendapatan masuk terus gak bisa bayar cicilan sebanyak itu yaudah harus melepas rumahnya karena nungguin kasus ini berjalan sampe terlapor kembaliin semua uang dan aset milik aku kan juga perlu waktu gitu,” ungkapnya lagi. 

Menurutnya, keputusan untuk menjual rumah tersebut adalah pilihan yang bijak yang ia ambil. Sebab, Jedar tidak ingin membebani keluarganya maupun keluarga besarnya. Apalagi mengingat, besaran jumlahnya tidaklah sedikit. 

“Jangan sampe cicilan rumah membebani keluarga aku dan juga keluarga besar aku,” kata ibu dari El Barack itu. 

Selain untuk membayar cicilan, faktor lainnya juga karena Jedar telah menetap di Bali dan rumah-rumahnya yang ada di Jakarta kosong tidak ditempati. Sehingga merelakannya adalah pilihan yang terbaik untuknya. 

“Aku tinggal di Bali, sebenernya rumah yang di Jakarta juga kosong, jadi aku harus merelakan,” pungkas Jedar.

Saat ini Jedar memang sudah menetap di Bali dan tbahkan sedang membangun rumah di sana. Ia juga tidak mengambil kerja lagi di Jakarta, salah satu penyebabnya adalah karena penyakit autoimun yang dideritanya bisa kambuh kapan saja sehingga ia harus menjaga kesehatannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya