Terlalu Tajir, Kris Jenner Lupa Punya Kondominium di Beverly Hills

Kris Jenner
Kris Jenner
Sumber :
  • instagram @krisjenner

VIVA Showbiz – Keluarga Kardashian terkenal dengan harta yang bergelimang. Tak heran jika mereka mempunyai berbagai properti yang tersebar di berbagai daerah. Begitu pula dengan Kris Jenner, ibu dari Kourtney, Kim, Khloe, Robert, Kendall, dan Kylie. Ia bahkan lupa mempunyai sebuah kondominium di kawasan Beverly Hills, California.

Sebagai informasi, Beverly Hills merupakan kawasan mewah dan dekat dengan Hollywood, tempat di mana industri hiburan kerap berkembang. 

Momen Kris lupa memiliki kondominium di Beverly Hills terungkap dalam acara The Kardashians yang tayang pada 22 September waktu setempat seperti yang dilansir dari Page Six. 

Kris Jenner

Kris Jenner

Photo :
  • instagram @krisjenner

Saat menunjukkan kondominiumnya di Beverly Hills, Kris mengaku sempat lupa mempunyai properti tersebut. Khloe sempat bertanya kapan ia terakhir kali mengunjungi kondominium itu. 

“Oh, aku sempat lupa punya kondominium di Beverly Hills! Aku lupa tentang itu,” kata Kris. 

Kemudian Kris mengklarifikasi bahwa kondominium itu dibeli supaya bisa lebih dekat dengan ibunya, Mary Jo Campbell dan sepupu Cici Bussey yang memiliki properti di daerah tersebut. 

Kris Jenner

Kris Jenner

Photo :
  • instagram.com/krisjenner

“Aku agak lupa itu (punya kondominium) ada di sana,” kata Kris sambil tertawa. “Kedengarannya konyol, bukan?” lanjutnya. 

Kris dan Khloe mulai membersihkan kulkas kondominium yang sebagian besar tidak terpakai. Kulkas diisi makanan lama dan sekitar dua lusin botol sampanye.

Beberapa warganet di Twitter membahas momen tersebut. Ada pula yang mengkritisi kekayaan Kris Jenner.

“Kris Jenner lupa bahwa dia memiliki seluruh kondominium di Beverly Hills adalah kekayaan yang ingin aku dapatkan,” kata seorang warganet.

“Aku ingin menjadi sekaya Kris Jenner sehingga lupa memiliki kondominium di Beverly Hills dan sampanye tanpa akhir,” sahut warganet lain.

“Aku menonton musim baru #TheKardashians dan Kris memiliki kondominium ekstra di Beverly Hills dan dia berani mengatakan ‘oh ya aku lupa aku bahkan punya ini’ apa-apaan? Orang-orang mempunyai uang dan menyalahgunakannya,” cuit salah satu warganet.