Seulgi Red Velvet Ceritakan Pengalaman Digigit Anjing di Jeju

Seulgi Red Velvet
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz  – Pada musim kelima dari Red Velvet Level Up! Project yang tayang pada tanggal 23 September, menunjukkan perjalanan mobil setelah kedatangan mereka ke Pulau Jeju dirilis di YouTube.

Irene Red Velvet Resmi Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Wendy mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya dia pergi ke Pulau Jeju untuk berlibur. Di lain waktu, itu untuk jadwal kerja yang mungkin tidak menyisakan banyak waktu untuk relaksasi.

Yuk scroll ke bawah!

MV Chill Kill Penuh Misteri dan Teori, Joy Red Velvet: Saya Serahkan Pada Imajinasi Kalian

Yeri dan Seulgi telah pergi ke Jeju untuk liburan sebelumnya, dengan Seulgi telah berkeliling Jeju bersama keluarganya beberapa bulan yang lalu.

Red Velvet

Photo :
  • SM Entertainment
Red Velvet Buktikan Kekompakan dengan Tes Chemistry, Ternyata Semuanya Suka Pergi ke Laut

Melansir dari Koreaboo pada 23 September 2022, satu-satunya hal yang Wendy ingat tentang perjalanan Seulgi adalah cerita di mana dia digigit anjing. Ceritanya sendiri jauh dari menakutkan atau mengkhawatirkan. Yeri hampir mati tertawa ketika mendengar tentang kejadian itu.

Walaupun mungkin terjadi kesalahpahaman bahwa cerita itu berasal dari orang asing yang menyaksikan Seulgi dan anjingnya "berkelahi", kenyataannya adalah bahwa itu direkam dan diunggah oleh salah satu kerabat dekatnya.

Kesalahpahaman dari cerita saksi terungkap ketika Wendy menjelaskan bahwa itu tidak benar, banyak penggemar bercanda dan bertindak seolah-olah mereka telah menyaksikan anak anjing itu menggigit baju Seulgi.

Seulgi menjelaskan bahwa anak anjing itu sedang bermain-main dengannya dan salah mengira bajunya sebagai mainan (mungkin anak anjing itu mengira itu seperti mainan tali yang sering dimainkan anjing).

Tidak ada yang dirugikan dalam video tersebut. Saat kejadian itu, semua orang berjuang untuk membebaskan baju Seulgi, hingga kerabatnya yang merekam seluruh cobaan dan warganet yang melihat video melalui media sosial, menganggap situasinya lucu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya