Roro Fitria Mengaku Teriak Saat Sidang Cerai, Andre Beri Tanggapan

Roro Fitria
Sumber :
  • IG @roro.fitria1989

VIVA Showbiz - Sidang perdana perceraian Roro Fitria dan Andre Irawan digelar pada hari Selasa, 27 September 2022, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Baik Roro maupun Andre, sama-sama hadir secara langsung dengan didampingi oleh tim kuasa hukum.

Roro Fitria Beberkan Kebohongan Mantan Suami, Ternyata Sudah Nikah 4 Kali

Sidang beragendakan mediasi itu dilakukan secara tertutup. Setelah sidang, Roro tampak irit berbicara kepada awak media. Ia kemudian terburu-buru pergi ke arah mobil.

Roro mengungkapkan pernyataan mengejutkan. Ia mengaku teriak-teriak di ruang sidang. Hal itu dikarenakan, menurut Roro, Andre melakukan tindakan yang kurang menyenangkan.

Selain Perhiasan, Roro Fitria Sebut Ada Barang Lain yang Hilang dari Rumahnya

Roro Fitria

Photo :
  • Instagram

"Iya, tadi dia melakukan sesuatu tindakan yang bikin Nyai teriak-teriak," ujar Roro Fitria.

Polisi Sudah Tahu Keberadaan ART yang Diduga Curi Perhiasan Roro Fitria

Saat ditanya lebih lanjut terkait tindakan yang dilakukan oleh Andre tersebut, Roro enggan memberi jawaban panjang. Namun yang pasti, ia merasa tindakan itu berada di luar logika.

"(Insiden) Yang enggak bisa masuk logika," tutur Roro Fitria.

Roro Fitria

Photo :
  • Aiz Budhi/VIVA

Sementara itu, saat ditemui di tempat yang sama, Andre menjelaskan bahwa sidang mediasi antara dirinya dan Roro, gagal. Ya, Roro dan Andre gagal mediasi dan sidang cerai pun akan dilanjutkan.

"Hari ini sidang mediasi saya dengan istri saya. Yang di mana telah di mediasi oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, saya juga mengucapkan banyak berterima kasih  karena dengan adanya mediasi pada hari ini. Dan saya juga berterimakasih kepada kuasa hukum. Saya hari ini telah didampingi untuk sidang mediasi. Walaupun hasil mediasinya gagal," kata Andre.

Roro Fitria divonis hukuman 4 tahun penjara

Photo :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

Saat dikonfirmasi secara langsung mengenai kejadian di ruang sidang. Andre mengaku bahwa dirinya diam saat berada di ruang sidang.

"Saya di ruang mediasi diam," kata Andre.

"Kita di ruang mediasi ya seperti biasa ya. Tadi sebenernya ada kita kan berbaur sama lawyer yang lain juga. Kita ketawa. Nah pada saat ketawa itu, mbak Roro langsung menyerang balik, katanya meledekti mbak Roro gitu, padahal kita semua gak bermasuk, karena untuk mencairkan suasana mediasi gitu. Nah dari situ, akhirnya dari hakim meditornya melihat mungkin ya 'ini udah gak bisa di damaikan lagi'," kata Wiryahadi Purwanto, pengacara Andre.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya