Tak Neko-neko, Wanda Hamidah Ungkap Kriteria Suami Idaman

Wanda Hamidah.
Sumber :
  • Instagram @wanda_hamidah

VIVA SHowbiz – Aktris senior Wanda Hamidah hadir menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Idaman ANTV, pada hari Kamis, 29 September 2022. Dalam acara yang dipandu oleh Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang itu, Wanda bercerita mengenai beberapa hal termasuk tentang kesendiriannya.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Ya, Wanda hingga saat ini belum menikah lagi setelah sempat gagal dalam menjalin biduk rumah tangga. Dalam acara Rumah Idaman, Wanda mengaku merasa nyaman dengan kesendiriannya, meski begitu, ia tidak menutup diri untuk kemungkinan datangnya jodoh. Yuk scroll untuk simak artikelnya.

“Pertama nyaman (sendiri), kedua tak mencari, tapi kalau ada gak apa-apa,” kata Wanda Hamidah dalam acara Rumah Idaman ANTV, episode Kamis, 29 September 2022.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Wanda Hamidah (Foto/Instagram/WandaHamidah)

Photo :
  • U-Report

Dalam kesempatan itu, Wanda juga mengungkapkan kriteria calon suami idamannya. Karena ini bukan yang pertama, Wanda mengaku simple saja. Ia menginginkan pria yang bisa selalu membawa ke jalan kebaikan.

Wanda Hamidah Protes ke MUI Gegara Masjid Istiqlal Sajikan Makanan dari Brand Pro Israel

“Ini kan bukan yang pertama kali ya, jadi aku sesimple bahwa pastinya bisa diterima anak-anak. Gak gampang bisa diterima anak dan orang tua,” kata Wanda.

“Tentunya harus mapan karena anakku sudah besar ya. Dan yang ketiga sebetulnya yang ketiga ini yang pertama, yang lebih penting, bisa mengajak saya dan anak-anak ke syurga,” ujarnya.

Hingga saat ini, Wanda mengaku sudah banyak pria yang mendekatinya. Hanya saja, belum ada yang cocok di hatinya. “Banyak (yang deketin), tapi kalau dilihat dari kriteria tiga tadi ya berguguran,” kata Wanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya