Warga Cianjur Minta Rizky Billar Tak Sembunyi Usai Aniaya Lesti Kejora

Rizky Billar dengan motor Triumph pemberian Lesti Kejora
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA Showbiz – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Rizky Billar kepada Lesti Kejora jadi sorotan. Lesti yang merupakan warga asli Kabupaten Cianjur mendapat banyak simpati dukungan moril dari masyarakat setempat.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

Seorang warga Kabupaten Cianjur bernama Jajang, turut juga merasakan sakit hati mendengar Lesti Kejora diperlakukan buruk oleh suaminya, Rizky Billar. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hal tersebut pun akhirnya disampaikan lantaran Jajang mengenal sosok Lesti di kampung halamannya, dilansir dari salah satu tayangan di kanal YouTube program berita hiburan pada Sabtu 1 Oktober 2022. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

"Saya pribadi ini merasa teriris ya, karena saya juga sebagai orangtua juga mempunyai seorang anak gadis. Gimana gitu kalau anak saya digituin,” ungkap Jajang saat ditanya mengenai komentarnya tentang prahara yang harus menimpa Lesti Kejora tersebut.

Lesti Kejora

Photo :
  • IG @lestykejora
Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

“Ibaratnya gitu kan ada kabar dicekik atau dibanting gitu kan gimana lah hati perasaan orangtua gitu kan pastilah terasa teriris sakit hati," terang Jajang.

Jajang mengaku kecewa dengan sikap Rizky Billar selaku suami, yang sebelumnya dirinya menilai sebagai lelaki yang baik sebagai pendamping Lesti selama ini.

"Sebagai warga atau tetangga ibaratnya satu kampung ibaratnya satu kabupaten merasa sakit hati gitu Lesti ini orangnya di mata masyarakat Cianjur ini orangnya baik itu tuh, dangdut Diva pokoknya," jelasnya.

Rizky Billar dengan motor Triumph pemberian Lesti Kejora

Photo :
  • Screenshoot Instagram

"Orang orang (awalnya menilai) baiklah.. Nah sekarang tiba-tiba sama mas Billar begini nih. Saya merasa kecewa, terus terang saja sekarang merasa kecewa," tambahnya.

Jajang yang juga mersa mewakili warga Cianjur meminta agar Rizky Billar tidak lagi bersembunyi dan menjelaskan ke seluruh publik terkait isu dugaan KDRT yang dilakukannya kepada Lesti Kejora.

"Jangan ngumpet gitu kan cobalah Jelaskan dimana letak kesalahannya gitu kan Kalau hanya bisa menggulung diri itu nggak akan bisa menyelesaikan masalah cobalah keluar itu jangan sembunyi!," tegas Jajang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya