Irfan Hakim Bocorkan Percakapan Video Call Lesty Kejora-Rizky Billar

Rizky Billar dan Irfan Hakim
Sumber :

VIVA Showbiz – Irfan Hakim menjadi salah satu rekan selebriti yang dibuat terkejut dengan adanya kabar tak sedap yang datang dari keluarga Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

Dimana, sahabat sekaligus pria yang sudah dianggap kakak oleh Lesty Kejora ini sempat dibuat tidak percaya dengan adanya kabar tindakan kekerasan dalam rumah tangga yang menerpa sang juara di ajang pencarian bakat musik dangdut. Yuk scroll untuk artikel lengkapnya.

Irfan Hakim.

Photo :
  • Instagram/irfanhakim75
Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Mengenal Lesty sudah dari awal masuk audisi pencarian bakat, membuat Irfan Hakim memiliki kedekatan yang mendalam layaknya seorang adik dan kakak. 

Pasalnya, host kondang satu ini tahu betul bagaimana awal kisah hidup, perjuangan Lesty Kejora hingga anak Endang Mulyana ini bisa menjadi sosok wanita hebat dan dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia seperti sekarang ini.

Kartika Putri Perlihatkan Koleksi Tas Mewahnya, Netizen: Ingat Hisabnya

Begitupun, pada saat awal kedekatan pedangdut cantik ini memiliki hubungan dengan aktor Rizky Billar. Irfan Hakim tahu persis bagaimana proses yang dicapai Lesty Kejora hingga akhirnya memutuskan menikah dengan mantan kekasih dari Syifa Hadju ini.

Tak heran, jika Irfan Hakim menjadi sosok seorang sahabat sekaligus kakak yang ikut merasakan kepedihan yang mendalam saat mendengar kasus tindakan kekerasan yang dialami oleh Lesty Kejora  pada Rabu, 28 September 2022 yang lalu.

Menanggapi kisruh rumah tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar, host ajang pencarian bakat musik dangdut ini justru lebih memilih untuk membeberka  percakapan video call yang dilakukan oleh dirinya, Soimah, Lesti Kejora dan Rizky Billar yang selama ini ditutup rapat-rapat.

Rizky Billar dan Irfan Hakim

Photo :

Diketahui percakapan video call tersebut dibuat pada Oktober 2022 yang lalu. Pada saat itu Irfan Hakim tengah merekam percakapan momen video call yang dilakukan oleh rekan selebritinya itu.

Pada saat percakapan video call tersebut semuanya tengah membicarakan tentang hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar saat berstatus belum menikah. Berawal dari Soimah yang melontarkan omongan pada Rizky Billar  

"Gw yakin sebenarnya dari awal tuh Lesti itu bukan tipe elu," kata Soimah pada percakapan video call tersebut.

Seketika langsung Rizky Billar mengiyakkan jika Lesty Kejora bukanlah tipenya. 

"Dede kamu tuh bukan tipe kakak kayaknya, banyak fans yang ngeraguin sebenarnya. kayaknya 'ah kayaknya kak Rizky gak mungkin' karena beda sama tipenya beda gitu dengan mantan-mantannya," ungkap Rizky Billar.

"Saya nggak pernah matokin fisik untuk kriteria gitu saya selalu bilang bahwa kenyamanan ditempat satu karena dan nyaman itu dirasakan ya bukan dilihat, tapi Lesti cantik," tambahnya.

Sontak saja Irfan Hakim langsung mengingatkan Rizky Billar agar tidak menyakiti Lesty Kejora sedikit pun di kemudian hari. Irfan juga sempat memberi peringatan seperti wejangan agar lebih matang membuat keputusan sebelum melangkah ke jenjang lebih serius.

Irfan Hakim dan Rizky Billar

Photo :

"Awas Lu Lesti kakaknya banyak lu Billar, kalau macem-macem awas lu. Maksudnya Lesti Jangan dibikin kecewa berkali-kali sebelum kita melangkah semakin jauh pahamin dulu gitu," tegas Irfan Hakim dalam kanal YouTube miliknya, deHakims Story.

Rekaman percakapan video call tersebut diambil pada Oktober 2020 yang lalu, dan selanjutnya disimpan dalam file bernama "DEHAKIMS BELUM EDIT 2020".

Terkait dengan terjadinya kasus yang dialami Lesty Kejora, Irfan Hakim pun akhirnya mengeluarkan sebuah rekaman rahasia yang tidak pernah dikeluarkan sebelumnya.

Sontak saja rekaman tersebut langsung viral dan beredar di media sosial dan menjadi sorotan publik.

Tak sedikit publik dibuat terkejut dengan terkuaknya rekaman percakapan video call tersebut. Banyak yang menyayangkan ucapan Rizky Billar pada saat itu yang mengatakan jika dirinya akan selalu menjaga Lesty Kejora dan tidak menyakitinya.

Namun, ucapan tersebut nyatanya tidak bisa dipegang dengan baik. Kini, Rizky Billar menjadi tersangka sekaligus pelaku atas dugaan KDRT dan perselingkuhan terhadap istrinya sendiri, Lesty Kejora.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya