DIVE Khawatir dengan Berat Badan Wonyoung IVE Akhir-akhir Ini

Berat badan Wonyoung IVE jadi sorotan
Sumber :
  • YOUTUBE/M2

VIVA Showbiz – Anggota IVE Wonyoung dikenal secara alami langsing dan ramping tetapi penggemar khawatir tentang penurunan berat badannya baru-baru ini.

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Melansir dari Allkpop pada 3 Oktober 2022, banyak penggemar dari girl group telah menyatakan keprihatinan mereka tentang fisik kurus dari idola wanita tersebut. Gadis-gadis ini menampilkan single baru mereka berjudul “After Like” di sebuah episode “M Countdown”.

Selama pertunjukan, Wonyoung mengenakan crop top merah menyala, dengan rambut hitam panjangnya yang dikuncir longgar. Konon, tampaknya banyak orang lebih fokus pada sosok kurusnya yang mengkhawatirkan.

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Berat badan Wonyoung IVE jadi sorotan

Photo :
  • YOUTUBE/M2

Dipasangkan dengan jadwal yang sibuk karena popularitasnya yang besar, penggemar khawatir bahwa dia kehilangan lebih banyak berat badan dari tubuhnya yang sudah kecil.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Baru-baru ini harus melakukan beberapa perjalanan bolak-balik ke Paris dari Korea pada hari yang sama. Wonyoung kembali ke Paris pada 2 Oktober untuk menghadiri pekan mode Paris.

Mengingat Wonyoung juga seorang remaja dan dia adalah idola populer dengan banyak pengaruh terhadap remaja dan anak-anak, penggemar khawatir dia terlalu kurus.

Publik khawatir berat badan Wonyoung ditirukan oleh para penggemar remaja lainnya. Banyak penggemar muda melakukan diet ekstrem atau terobsesi membuat diri mereka menjadi kurus seperti Jang Wonyoung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya