Satria Mulia Bongkar Fakta Soal Ramai Kapal Rizky Billar

Satria Mulia
Sumber :
  • Instagram @satria_mulia

VIVA Showbiz – Nama pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar masih terus menjadi angin kencang di pemberitaan media lantaran kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga KDRT) dalam rumah tangga mereka. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Rizky Billar pun hingga saat ini banyak mendapatkan hujatan dari para netizen yang kecewa dan menyayangkan sikapnya kepada Lesti Kejora. Segala rincian kehidupan serta masa lalu Billar pun mulai dikuliti, yang salah satunya dibongkar oleh Satria Mulia, seorang model dan pemain sinetron Tanah Air. 

Satria Mulia

Photo :
  • Instagram @satria_mulia
Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip di Instagram, Satria Mulia membongkar bahwa kapal yang dijadikan Billar sebagai hadiah ulang tahun untuk Lesti hanyalah endorse dan buka benar-benar ia beli. 

“Kalo kapal itu memang hoaks. Jadi kapal itu memang tidak disalahkan sih mereka, jadi itu yang punya kapal itu kan pengen promo kapal, nah untuk agar orang Indonesia tau bahwa kapal itu ada, kapal itu eksis, dikontraklah satu publik figur yang mungkin namanya naik,” ungkap Satria yang dikutip VIVA pada Selasa, 4 Oktober 2022. 

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Satria Mulia

Photo :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

Satria menyebut Rizky Billar hanya diminta untuk mempromosikan kapal tersebut dan berpura-pura membelinya untuk istrinya Lesti. Atau saat ini lebih dikenal dengan sebutan diendorse oleh perusahaan kapal tersebut dan mereka dibayar. 

“Diminta lah oleh para pengusaha “ini kapal lu aku-akuin beli ya”, padahal enggak, nah tapi dengan mereka mengakui beli kapal itu mereka bayar jatuhnya endorse main cantik gitu seolah-olah punya mereka, jadi mereka mungkin dibayar sama yang punya kapal,” tandas Satria. 

Video Billar membeli sebuah kapal sebagai hadiah untuk Lesti memang belakangan beredar di media sosial. Bahkan raut wajah Lesti dalam video tersebut juga menjadi sorotan lantaran terlihat seperti tidak senang.

Lesti juga mengungkap bahwa suaminya itu memiliki banyak cicilan sehingga dirinya khawatir jika Billar membeli kapal yang harganya sangat fantastis. Namun, dirinya tetap mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Billar dengan mengucapkan rasa terima kasihnya. 

“Terima kasih surprisenya agak membingungkan ya, karena dede bingung antara dede mau seneng tapi satu sisi dede bertanya-tanya ya Allah gimana nanti ini bayar cicilannya si kaka,” ujar Lesti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya