Komentar Elly Sugigi di Unggahan Rizky Billar Jadi Sorotan

Ady Sky bersama Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram/adysky99

VIVA Showbiz – Unggahan terakhir di akun Instagram Rizky Billar diserbu netizen sejak ia diketahui melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada sang istri, Lesti Kejora. Unggahan terakhir Billar banjir komentar lebih dari 107 ribu komentar dari kalangan artis, netizen dan penggemarnya.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Tak sedikit yang heran dan tak menyangka kalau Billar tega menganiaya Lesti dengan cara membanting dan mencekik leher sang istri. Akibatnya, tulang leher Lesti Kejora bergeser, banyak luka lebam dan pita suaranya terancam rusak. Yuk scroll ke bawah!

Rizky Billar mengunggah foto terakhir berupa foto dengan Lesti Kejora. Unggahan itu diketahui dipamerkan pada tanggal 28 September 2022.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Mereka tampak sedang menghabiskan waktu makan malam di LITS Indonesia. Keduanya duduk di kursi restoran langit yang berada di kawasan Jakarta Pusat.

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Rizky Billar dan Lesti Kejora tersenyum ke arah kamera. Namun senyuman Lesti dianggap terpaksa.

Hal ini tampak dari komentar Elly Sugigi di tengah-tengah banyaknya komentar dari netizen. Menurut Elly Sugigi, sorot mata Lesti Lejora tak dapat dibohongi.

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora

"Senyum lesti terpaksa.. lihat dari mata lesti tdk bs dibohongi," tulis Elly Sugigi di kolom komentar.

Komentar Elly Sugigi tersebut langsung diserbu netizen dan penggemar Rizky Billar. Mereka punya anggapan dan penilaian yang sama dengan si koordinator penonton tersebut.

"Bener banget mba, senyumnya campur aduk takut ketinggian iya, takut ama billar juga iya, jangan jangan takut ancaman juga kayanya," tulis netizen mengomentari komentar Elly Sugigi.

"Gimana ga terpaksa mpo itu yg bayarin pake duit lesti semua. Toh yg jadi sultan kan bininya, bukan dia, dia cuma numpang hura-hura doang pamer kekayaan bininya wkwk," ungkap netizen lainnya.

Ada juga netizen yang meminta Elly Sugigi tak usah ikut campur. Elly Sugigi disarankan untuk mengikuti artis terkenal lainnya dengan cara menyampaikan doa kepada Lesti Kejora.

"Diem aja nekk gak jgn suka nimbrung wkwkk, kalau mau support tuh kaya artis papan artis yg lain cukup kasih doa. Bukan kompor ya nenek," sahut yang lainnya nyinyir.

"Saya setuju sama mpok," kata yang lainnya.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022. Rizky Billar membanting dan mencekik leher Lesti Kejora berkali-kali.

Lesti Kejora dirawat di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Saat ini, dia telah pulang dari rumah sakit dan sedang berada di suatu tempat yang dirahasikan demi proses recovery kesehatannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya