Sikap Ningning aespa Dikritik, Cuek Pada Penggemarnya di PFW

Ningning aespa.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Kabar terbaru datang dari Ningning anggota girl group aespa yang menerima kritikan pedas atas perilakunya yang diduga "kasar" terhadap penggemar saat menghadiri Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Diketahui bahwa Ningning, Karine, Giselle, dan Winter mendapat kesempatan untuk hadir dalam acara Paris Fashion Week koleksi Spring/Summer 2023 dari rumah mode Givenchy. Namun, saat menghadiri acara besar tersebut, nama Ningning menjadi sorotan usai perlakuannya terhadap penggemarnya. 

Ningning aespa.

Photo :
  • Instagram @ningningpict
Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Pada posting yang diunggah dalam akun Twitter @shania_rei, terlihat aespa Ningning tengah berjalan ke mobilnya. Ia mengenakan gaun mini hitam mewah dengan rambut diikat rapi, Ningning dengan cepat menarik perhatian para penggemarnya di Paris saat dirinya menghadiri Paris Fashion Week.

Melansir dari Allkpop pada 6 Oktober 2022, para penggemar dalam video itu terdengar meneriakkan nama Ningning, tetapi Ningning justru menutup telinganya sambil terus berjalan dengan tenang menuju mobilnya.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Idol generasi empat paling kasar jatuh kepada Ningning, dan dia menutupi telinganya setelah mendengar fans memanggil nama? LOL,”tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Dalam postingan yang menyertakan potongan video tersebut, netizen lebih lanjut mempertanyakan mengapa Ningning menutup telinganya setelah mendengar penggemar memanggil namanya.

Sontak banyak spekulasi yang bermunculan setelah reaksi yang diberikan oleh Ningning. Ada yang menduga Ningning sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja atau pun ikut menghujatnya. Tersebar juga video dengan durasi yang lebih panjang,  di akhir Ningning melambaikan tangan ke arah penggemarnya. 

Namun, tak sedikit pengguna Twitter lainnya juga mengkritik poster asli Tweet karena mengambil klip pendek di luar konteks, menciptakan perdebatan online yang panas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya