Sisca Kohl Fitting Gaun Tunangan, Netizen: Harganya Bisa Buat DP Rumah

Sisca Kohl dan Jess No Limit.
Sumber :
  • Instagram @siscakohl

VIVA Showbiz – Belum lama ini pasangan content creator Jess No Limit melamar sang kekasih Sisca Kohl untuk menjadi istrinya. Pasca momen lamaran itu, diketahui keduanya tengah fokus untuk mempersiapkan hari bahagia mereka.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Desainer kenamaan Hazel Kez membagikan potret gaun prosesi lamaran sakral untuk Sisca Kohl dan Jess No Limit. Dalam unggahannya itu, terlihat gaun untuk pertunangan resmi Sisca Kohl itu dibuat handmade, di mana busananya didominasi dengan warna dusty rose dengan material transparan. Scroll terus artikelnya.

Gaun tersebut juga tampak mewah dan elegan dengan adanya detail manik-manik yang meliputi seluruh bagian gaun. Selain itu, gaun dengan model neckline itu juga memiliki detail bunga mawar di sekitar area dada dan lengannya. Sementara di bagian bawahnya tampak detail gambar dua ekor angsa.

Viral! Bocah 4 Tahun di Madura Tunangan, Ternyata Ini Alasannya

Sisca Kohl fitting baju tunangan.

Photo :
  • Instagram @siscakohl

Selain itu, gaun tersebut juga dilengkapi dengan train dengan sentuhan chinoiserie, gaya seni Eropa yang memiliki pengaruh kuat dari gaya seni Tiongkok. Train itu juga memiliki detail desain arsitektur bagunan Eropa dan Tiongkok.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

"Custom made & designed, fully hand beaded chinoiserie inspired details for the most beautiful and kind Ms. Sisca Kohl (@siscakohl) for her engagement ceremony. A beautiful dusty rose gown featuring custom hand beaded details along the sleeves and neckline followed by a detachable train for a versatile look!" tulis akun Hazel Kez dalam captionnya.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial instagram. Tidak sedikit yang memuji Sisca Kohl nampak cantik dalam balutan gaun tersebut.

"Cantik banget," komentar netizen.

"omggg pretty girl," ungkap lainnya.

"Cantiknyaaa," ujar lainnya.

Tidak sedikit juga dari netizen yang menerka-nerka harga dari gaun pertunangan Sisca Kohl tersebut.

"Bajunya pasti lebih mahal dr harga diri gw," komentar netizen.

"Dr corak corak ny aja dh ketebak nih hrga nya pasti gk berseri bagiku," ujar netizen.

"Harga gaunnya pasti bisa DP rumah atau mobil," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya