Dituding Pelecehan Karena Gosok Ponsel Penonton ke Alat Vital, Pamungkas Angkat Bicara

Pamungkas.
Sumber :
  • Instagram @pamunqkas.

VIVA Showbiz Pamungkas akhirnya angkat bicara usai dirinya tampak memamerkan aksi tak senonoh saat bernyanyi di atas panggung beberapa waktu lalu. Pamungkas sedang bernyanyi, lalu mengambil ponsel milik penonton untuk foto selfie.

Buruh Bakar Spanduk Raksasa Bergambar Ini Sebelum Bubar dari Kawasan Patung Kuda Jakpus

Namun sayangnya tak lama usai mengabadikan momen dengan ponsel milik penonton, dia malah menggosok ponsel itu ke alat vitalnya. Penonton histeris berteriak. Pelantun lagu To The Bone akhirnya buka suara usai dihujat habis-habisan di media sosial.

Pamungkas mengatakan bahwa manajernya dilarikan ke rumah sakit karena kondisi jantung dimana sang manajer dikabarkan stres berat karena adanya berita tersebut. Pamungkas menuturkan bahwa ketika gunjingan dan ketidaksukaan itu sudah merugikan orang di sekitarnya, ia akan buka suara.

Ribuan Massa Buruh Masih Bertahan di Patung Kuda Jakpus

Pamungkas

Photo :
  • Instagram stories/pamunqkas

"Ini dia yang kalian tunggu-tunggu, saya mau membuat pernyataan soal apa yang terjadi saat ini," kata Pamungkas lewat Instagram stories.

Puluhan Ribu Buruh Gelar Aksi May Day di Surabaya Besok, Ini Rutenya

“Saya diam beberapa hari ini karena sedang mengumpulkan informasi, pertanyaan, hujatan, dan saya sedang menimbang-nimbang, apakah perlu untuk angkat bicara atau tidak," lanjutnya.

Pamungkas menuturkan kronologis kejadian saat dia manggung beberapa waktu lalu. Menurut dia, mengambil ponsel dari penonton adalah bagian dari fan service.

Pamungkas

Photo :
  • instagram.com/pamunqkas

"Pertama, ini apaan sih kenapa seperti itu? Itu lagi manggung, itu sebuah video yang di-screen record, dipotong, lalu digoreng. Pada saat itu terjadi, itu adalah sebuah fan service antara saya dan penggemar, bagian dari penampilan bagian dari aksi panggung," tutur Pamungkas menjelaskan.

"Nah itu sama, itu fan service. Dan kalau ditanya, [aksi viral] itu apaan sih? Itu murni fan service, itu bagian dari percakapan antara saya dan penggemar. Dan ketika itu terjadi, itu adalah percakapan yang bahagia," kata Pamungkas.

Menurut dia, aksi tak senonoh yang dituding kepadanya dirinya bukanlah aksi pelecehan seksual. Ia membandingkan dengan aksi manggung musisi lainnya yang lebih parah dari dirinya.

"Waktu gue, handphone padahal, itu ponsel. Itu enggak pelecehan ke siapapun, pelecehan handphone mala. "Mari kembalikan ke konteksnya,” ucap dia.

Pamungkas dinilai sedang mabuk saat manggung sehingga menggosok ponsel penonton ke alat vitalnya. Ia membantah hal tersebut dengan tegas.

“Ini yang paling parah, Halo BNN? Narkoba kali, dari gue lahir sampai sekarang, gue enggak pernah sentuh narkoba. Gue enggak pernah buktiin, tapi bisa dicek di feed IG pamungkas, beberapa bulan ke belakang kerjaan gue beli gitar, up grade studio," ungkpa Pamungkas lagi.

"Jadi tolong kembalikan hal-hal kepada konteksnya, ketika konteksnya itu dibawa ke ranah yang lebih publik, ya jadinya kayak begini, kelewatan," ungkap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya