Posan Tobing Singgung Soal Attitude Tantri Sampai Ririn Dwi Arianti Jarang Disentuh Mantan Suami

Posan Tobing
Sumber :
  • IG @posantobing

VIVA Showbiz – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Kamis, 13 Oktober 2022, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1. Unggah Video Jadul Debat Tantri Kotak vs Ahmad Dhani, Posan Tobing Singgung Attitude

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Posan Tobing

Photo :
  • IG @posantobing

Akhir-akhir ini, kisruh antara Posan Tobing dengan band Kotak sedang ramai diperbincangkan. Diketahui, Posan merupakan eks drummer Kotak yang memutuskan untuk keluar pada tahun 2011 lalu. Kini, setelah 11 tahun, Posan mulai angkat bicara mengenai haknya yakni royalti sebagai pencipta lagu.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Di tengah ramai kisruh itu, Posan menarik perhatian warganet karena mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya. Posan mengunggah video jaman dulu alias jadul yang menampilkan debat panas antara Ahmad Dhani dan Tantri Kotak di meja penjurian ajang pencarian bakat.

Baca selengkapnya di sini.

2. Mukanya Mendadak Bengkak, Denise Chariesta: Apakah Ini Namanya Azab?

Muka Denise Chariesta bengep, apakah ini azab

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok.com/@denise.chariesta

Nama Denise Chariesta menyita perhatian usai mengakui dirinya berselingkuh dengan suami dari artis Tanah Air dengan inisial RD. Kabar perselingkuhan Denise ini dikaitkan dengan suami dari Ayu Dewi.

Baru-baru ini Denise Chariesta atau biasa disebut Denise Cadel kembali menyita perhatian netizen usai mengunggah video curhatannya dalam akun TikTok pribadinya. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Potret Aming Dandan Seperti Perempuan, Dipuji Warganet

Aming

Photo :
  • IG @amingisback

Aktor sekaligus komedian, Aming, akhir-akhir ini sering mencuri perhatian banyak warganet karena penampilannya. Aming menarik perhatian karena berpenampilan mengenakan pakian perempuan lengkap dengan makeup dan rambut palsu.

Terbaru adalah, Aming tampil dalam sebuah acara fashion dari Carendelano. Aming mengunggah foto yang memperlihatkan penampilannya dalam acara tersebut. Ia tampak mengenakan busana serba hitam dengan sentuhan hijau neon dan merah muda. Penampilan Aming semakin menawan karena  dilengkapi dengan aksesoris berwarna emas. Scroll selanjutnya ya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Tak Terima Disentil Nikita Mirzani, Denise Chariesta Sindir Balik: Dia Curhatnya Ngatain Orang

Denise Chariesta dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram

Denise Chariesta diduga kuat menjadi selingkuhan Regi Datau, suami Ayu Dewi. Kendati demikian, Ayu ataupun Regi tak buka suara soal hal ini.

Isu perselingkuhan Denise Chariesta yang mengaku jadi selingkuhan suami artis ini bikin heboh belakangan ini. Hal ini membuat sejumlah public figure ikut berkomentar. 

Baca selengkapnya di sini.

5. Ririn Dwi Ariyanti Ngaku Jarang Disentuh Mantan Suami, Temukan Kepuasan Baru dari Suntik Sperma

Ririn Dwi Ariyanti.

Photo :
  • Instagram @ririndwiariyanti

Kehidupan Ririn Dwi Ariyanti sebagai seorang pemain sinetron tengah menjadi sorotan lantaran kasus perceraiannya beberapa waktu lalu. Selain membongkar urusan ranjangnya dengan sang mantan suami, ia juga melontarkan rahasia yang cukup nyeleneh dan tak lazim untuk beberapa orang. 

Setelah bercerai, Ririn Dwi Ariyanti baru mengaku bahwa dirinya memang jarang disentuh bagian dalamnya oleh Aldi Bragisaat masih menjadi pasangan. Tak hanya itu, Ririn mengaku hanya berpura-pura menikmati ketika berhubungan dengan Aldi Bragi, padahal tidak puas. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya