Singgung Soal Lelaki Jantan Tidak Main Kekerasan, Desta Sindir Rizky Billar?

Desta dan Vincent di Tonight Show.
Sumber :
  • Instagram/tonightshow_net

VIVA Showbiz – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang sebelumnya dilaporkan Lesti Kejora terhadap suaminya Rizky Billar memang banyak mencuri perhatian publik. Mulai dari kalangan masyarakat hingga sesama rekan artis. 

TERPOPULER: Rizky Billar Emosi Hingga Zoe Levana Klarifikasi Soal Video Mesra dengan Gus Zizan

Meskipun saat ini laporan kasus KDRT tersebut telah dicabut, namun Rizky Billar sepertinya masih banyak mendapatkan sindiran dari berbagai pihak. Hal itu karena bagaimanapun juga publik menganggap bahwa segala bentuk kekerasan tidak dibenarkan. Scroll untuk simak artikelnya.

Desta.

Photo :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya
Linda Sahabat Vina Cirebon Kesurupan Lagi, Netizen Meragukan: Harus Nunggu 8 Tahun Ya?

Baru-baru ini beredar video Desta yang diduga menyindir Rizky Billar lantaran telah melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga. Sehingga dirinya yang juga sebagai pria sekaligus suami menyebutnya bukan lelaki yang jantan. 

Hal itu diungkapkannya saat Desta sedang bersama Vincent di atas panggung dalam sebuah acara. Video tersebut diunggah oleh akun @insta_julid di Instagram. 

Heboh Ada Penampakan di Foto The Dudas Minus One, Raffi Ahmad: Yang Tak Terlihat Pun Ngefans

Desta dan Vincent di Tonight Show

Photo :
  • Instagram/tonightshow_net

“Lelaki jantan tidak mem*kul, memb*nting, atau mene*dang atau mele*par bola yhaaa. Lelaki jantan itu baru,” ucap Desta yang dikutip VIVA dari akun @insta_julid di Instagram pada Senin, 17 Oktober 2022. 

Mendengar ucapan Desta, Vincent pun menimpalnya dengan mengatakan bahwa jika memang laki-laki tersebut adalah seorang pemain basket, maka tidak masalah melempar bola. 

“Kalo dia pemain basket ngelempar bola ya gapapa,” timpal Vincent.

Desta langsung menyaut dan memberitahu bahwa yang dilempar dalam hal ini adalah bola billiar, yang di mana seperti kasus KDRT Rizky Billar kepada istrinya Lesti Kejora. 

“Bola billiar Bro..,” ucap Desta lagi. 

Keduanya tapi tetap mendoakan para penontonnya, apalagi yang berpasangan agar hal baik selalu terjadi pada mereka. 

“Semoga semua temen-temen sehat-sehat semoga teman-temen semua yang lagi ada hubungan dengan pacarnya, dengan istrinya, dengan kekasihnya baik-baik semua,” ujar Vincent kepada penonton.

“Damai selalu, penuh cinta kasih dan rasa sayang , aamiin,” tambah Desta untuk para penonton. 

Vincent Rompies dan Desta

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Namun, ternyata Vincent dan Desta malah jadi dihujat oleh para penggemar Leslar (Lesti-Billar) serta netizen lainnya. Meskipun, tetap ada yang membela mereka karena bagaimanapun juga sebagai seorang publik figur mereka harus memberikan contoh yang baik dan tidak membenarkan segala jenis kekerasan apapun.

“Cndaanx gtu amat bang ,gj usah rumah tangga orang kaya smuax sudah pada bnar,” kata netizen di kolom komentar.

“Lagian ngurusin banget si rumah tangga orang .. kaya pada bener aja sama rumah tangga sendiri,” komentar dari netizen. 

“Yg nyindir2 blm tentu jg lelaki sempurna dan jg nggk tahu kebenarannya jgn terlau ikut2an cari viewers dgn keadaannya leslar,” komnetar dari netizen lagi. 

Desta dan Vincent di Tonight Show

Photo :
  • Instagram/tonightshow_net

“Habis liat postingan ini di akun lain. Parah para laler malah menghujat mereka padahal pesan mereka baik lo. Agak heran ya ama laler, apa bucinnya si idol juga menular ke para laler ya? Sumpah gak ngerti. Kesannya para laler ini malah mendukung kdrt,” kata netizen lain. 

“Mau konteks nya itu nyindir atau ga. Tapi yang pasti apa yang disampaikan itu benar,” kata netizen lainnya lagi. 

“Heran sm fans leslar kok bar bar sekali komenannnya liat rekan sesama artis support walaupun lewt sindiran, krn public figur emg hrs memberikan contoh yg baik,” tulis netizen.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya