Habis Minta Maaf, Brisia Jodie Sebut Instagramnya Diblokir Marion Jola

Brisia Jodie dan Marion Jola
Sumber :
  • Instagram: brisiajodie96 dan dok.ist

VIVA Showbiz – Brisia Jodie belum lama ini mencuri perhatian netizen setelah ia menuliskan permintaan maaf untuk Marion Jola melalui akun Twitternya. Jodie mengaku kapok dan sedang mendapatkan karma karena berpacaran dengan mantan kekasih Marion yaitu Julian Jacob.

Video Aksi Pencuri Gasak Spion Mobil yang Parkir di Garasi

Usai cuitannya menjadi viral, Brisia Jodie mengungkapkan bahwa akun Instagramnya sempat diblokir oleh Marion Jola. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Jadi pas after itu, aku ngga nyangka responsnya dari Jola-nya dia malah tiba-tiba block-unblock aku, after banget dari aku ngetwit," ungkap Brisia Jodie, dikutip dari podcast YouTube Denny Sumargo, Rabu 19 Oktober 2022.

Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Tapi Ada yang Berubah

Tidak sedikit nyinyiran yang didapatkan oleh Jodie dari netizen. Ia bahkan disebut 'sakit' karena sikapnya kepada Marion Jola. Jodie pun tidak terlepas dari tudingan merebut kekasih sahabatnya sendiri.

Brisia Jodie

Photo :
  • IG @brisiajodie96
Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Di sisi lain, Jodie juga merasa bingung bagaimana harus menjelaskan kepada publik agar orang-orang tidak lagi memandang buruk dirinya.

"Aku bingung aku harus gimana. Makanya habis ini aku pengen kasusnya tutup aja dan aku bodo amat," ujar Brisia Jodie.

Untuk menyelesaikan masalah pribadinya itu, Denny Sumargo menyarankan agar Jodie dan Marion Jola bertemu dan ngobrol empat mata. Jodie pun mengaku sudah mencoba mengajak sahabatnya itu bertemu namun belum mendapatkan respons yang positif.

"Udah banget. Ya obrolannya aku sama dia yang baik-baik aja gitu. Cerita-cerita, terus dia kasih tahu dari pihak dia ngerasain apa. Makanya aku 'Maaf ya' aku bilang gitu," jelas Brisia Jodie.

Marion Jola

Photo :
  • Instagram @lalamarionmj

Brisia Jodie juga menjelaskan tujuannya membuat cuitan permintaan maaf di Twitter beberapa waktu lalu hanya untuk menyatakan bahwa ia merasa bersalah sudah berpacaran dengan Julian. Jodie pun membantah merasa kesal dengan Marion Jola.

"Aku pengennya (nulis di Twitter) buat nunjukin aku salah udah pacaran sama ini cowok. Bukan kesel sama Lala," ujarnya.

Sesaat setelah Marion Jola memblokir Instagram Brisia Jodie, ia langsung membuka blokiran tersebut. Namun, dengan begitu keduanya tidak lagi saling mengikuti di Instagram hingga saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya