Bella Hadid Tak Setuju Gigi Hadid Berkencan Dengan Leonardo DiCaprio

Bella dan Gigi Hadid
Sumber :
  • instagram.com/gigihadid

VIVA Showbiz – Seperti seharusnya saudara atau adik kakak, tentu perasaan ingin melindungi satu sama lain sangat besar, begitu pula yang terjadi pada kedua saudara supermodel Gigi Hadid dan adiknya Bella Hadid.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Melansir The Mirror UK, Bella Hadid dilaporkan memberi tahu saudara perempuannya, Gigi bahwa dia 'terlalu baik' untuk Leonardo DiCaprio setelah pasangan itu dikabarkan berkencan.

Supermodel berusia 27 tahun tersebut dikatakan 'memiliki hubungan yang santai' dengan Leonardo DiCaprio yang saat ini berusia 47 tahun, setelah mereka terlihat nyaman di New York bulan lalu.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Bella dan Gigi Hadid

Photo :
  • Instagram Bella Hadid

Namun, adik perempuan Gigi, Bella, dikatakan memiliki keraguan tentang hubungan itu, mengatakan kepada sang kakak bahwa dia dan Leo "tidak cocok".

Pintu Apung di Titanic Terjual Seharga Rp11,3 Miliar dalam Lelang

Seorang sumber mengatakan: "Bella berpikir bahwa Gigi terlalu baik untuk Leo, dan cara dia melompat ke Gigi yang tampaknya tanpa memikirkan pacar sebelumnya membuat Bella merinding." 

Sumber itu menambahkan, "Kekhawatirannya adalah bahwa Gigi bisa berakhir terluka dan malu."

Leo secara mengejutkan berpisah dari (yang saat itu) kekasihnya Camila Morrone setelah bersama selama empat tahun, tepat beberapa saat setelah Morrone merayakan ulang tahun ke 25 pada September lalu.

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid.

Photo :
  • AP

Setelah rumor Leo, Bella dilaporkan berpikir Gigi harus lebih fokus pada perannya sebagai seorang ibu dan tidak terjebak dengan salah satu "pemburu model terbesar" di Hollywood (julukan Leonardo DiCaprio).

Meskipun demikian, sumber tersebut mengakui bahwa Gigi akan terus "lanjut" dengan aktor tersebut meskipun saudara perempuannya dan seluruh keluarganya "tidak menyukainya".

Gigi memang telah memiliki satu anak bersama mantan kekasihnya, Zayn Malik. Sebelumnya, Gigi Hadid berpacaran dengan Zayn Malik untuk waktu yang lama, sebelum hubungan keduanya kandas dari satu tahun yang lalu. Gigi berkencan dengan mantan member One Direction itu sejak 2015 dan melalui hubungan putus-sambung. Keduanya memiliki seorang anak perempuan dari hubungan panjang mereka, yang lahir pada September 2020 dan bernama Khai Hadid Malik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya