Britney Spears Sebut Selena Gomez Munafik dalam Video Musik "Ice Cream" BLACKPINK

Perseturuan Britney Spears dan Selena Gomez yang berkaitan dengan BLACKPINK
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Kolaborasi antara artis Barat dan idola K-Pop belakangan ini banyak dilakukan. Baru-baru ini nama BLACKPINK terseret dalam perselisihan antara penyanyi pop Britney Spears dan Selena Gomez.

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Melansir dari Koreaboo pada 27 Oktober 2022, belum lama ini Britney membagikan postingan di akun Instagram-nya yang sepertinya ditujukan untuk penyanyi Selena Gomez, dan secara khusus merujuk pada kolaborasi Selena dengan BLACKPINK untuk lagu berjudul “Ice Cream.”

Blackpink dan Selena Gomez.

Photo :
  • Soompi
5 Potret Dua Lipa Pancarkan Kekuatan Bintang dalam Lacy Ensemble di Time 100 Gala

Dalam postingannya, Britney Spears tampak menyebut Selena Gomez memiliki pandangan munafik yang tidak sesuai dengan tindakannya yang sebenarnya.

Tidakkah Anda menyukai keberanian wanita yang berdiri teguh mendapatkan penghargaan dan berbicara tentang keyakinan mereka tentang tidak menunjukkan tubuh mereka di instagram ????!!!!! Mereka mengatakan "Ini BUKAN sesuatu yang akan saya lakukan" namun wanita-wanita itu adalah orang-orang yang mendapatkan video anggaran 4 juta dolar yang dibuat tentang mengisap dan menjilati es krim buatan sendiri !!!! Gadis-gadis lain ini tidak memiliki apa-apa selain tubuh yang indah !!!! Siapa yang peduli jika memamerkannya??? MEREKA HARUS !!! Jadi, lain kali saya melihat seseorang dengan video anggaran besar mengisap lolipop namun memberikan pidato yang benar yang mempermalukan wanita lain karena mengekspos tubuh mereka, saya ingin memberi tahu orang-orang itu jangan menjadi munafik karena Anda mengisap permen lolipop Anda memiliki impian anggaran BESAR … mengapa Anda berdiri teguh menentang gadis-gadis yang mendapatkan perhatian SAMA SEPERTI ANDA dan mereka sama sekali tidak punya apa-apa ????,” tulis Britney Spears dalam unggahan akun Instagram-nya.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Fans menduga bahwa Britney mengacu pada pidato penerimaan penghargaan Selena Gomez di American Music Awards (AMA) tahun 2016, di mana penyanyi itu menyampaikan pesan kepada penggemar dan kritikusnya. Selama pidatonya, Selena menyatakan bahwa “Saya tidak ingin melihat tubuh Anda di Instagram. Saya ingin melihat apa yang ada di sini [memegang dada],” tampaknya sebuah pernyataan untuk para wanita yang mengekspos diri mereka di Instagram untuk mendapatkan perhatian atau “validasi.”

Selena Gomez dan BLACKPINK berkolaborasi di lagu grup tahun 2020 “Ice Cream”. Dengan lirik yang lucu namun sugestif saat bermain di negeri ajaib es krim. Dalam pernyataannya, Britney mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan ini dan mereka semua harus pamer lekukan tubuh, tetapi penampilan Selena di video musik bertentangan dengan apa yang dia katakan dalam pidato penghargaannya.

Kini, Britney telah mengedit keterangan postingnya menjadi hanya tiga emoji. BLACKPINK terlibat dalam perseteruan antara Britney Spears dan Selena Gomez, tapi semoga situasi ini akan teratasi dengan baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya