Ditanya Soal Mantan Suami, Aura Kasih: Saya Gak Tahu Dia Dimana

Aura Kasih berpose di atas motor
Sumber :
  • Instagram

VIVA ShowbizAura Kasih angkat bicara terkait hubungannya dengan sang mantan suami, Eryck Amaral. Saat ditemui awak media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Aura mengaku sudah tidak tahu dimana keberadaan Eryck saat ini.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Mereka berdua sudah tidak pernah saling berkomunikasi lagi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral resmi menikah pada tahun tahun 2018 lalu, keduanya lantas bercerai pada tahun 2021.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Aura kasih mengajukan gugatan cerai. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak yang kini tinggal bersama Aura Kasih.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

“Wah kalau itu antah berantah ya, saya gak tahu dia (Eryck) dimana jadi biarkan saja. Enggak gak ada (komunikasi), gak tahu ada dimana juga,” ucap Aura Kasih, Senin, 30 Oktober 2022.

Kemudian, Aura juga menjelaskan bahwa sang buah hati pernah bertanya mengenai ayahnya.

Aura Kasih

Photo :
  • IG @aurakasih

Saat itu, sebagai seorang ibu, Aura memberi penjelasan dengan baik. Ia yakin sang buah hati suatu saat nanti akan paham dengan kondisi yang terjadi.

“Kebetulan ada nanyain, cuma kita kasih penjelasan yang benar, jangan sampai anak itu jadi ada rasa gak dianggap gitu lho. Aku kasih penjelasan dengan baik, aku yakin dia ngerti suatu saat. Aku yakin dia pasti ngerti sih,” kata Aura.

“Ya kita bilang, ayah gak ada di Indonesia, gak ada di sini nanti ketemu ya kapan-kapan, dia juga belum ngerti kok, masih kecil juga belum begitu ngerti lah,” tambahnya.

Aura Kasih

Photo :
  • instagram @aurakasih

Selama ini, wanita asal Bandung itu berjuang untuk memberi yang terbaik untuk buah hati. Ia memastikan bahwa anaknya itu tidak akan merasa kekurangan kasih sayang.

Di sela-sela kesibukannya, Aura Kasih tetap memprioritaskan waktu untuk anak.

“InsyaAllah kalau kekurangan kasih sayang enggak lah ya. Karena aku ada keluarga yang jagain dia dan dia tahu gimana aku sama dia paling fokus,” jelas Aura Kasih.

“Misalkan seminggu kerja, seminggu ya aku di rumah gak ngapa-ngapain, gak main hp banget, ya sudah aku totalin kasih waktu buat anak aku. Menurut aku itu fair,” tutup Aura Kasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya