Begini Cara Ria Ricis Pulihkan Channel YouTube yang Diretas

Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795.

VIVA Showbiz – Ria Ricis merasa sangat bersyukur karena channel YouTube miliknya kini telah kembali, setelah sempat diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Channel YouTube Ricis itu sempat tidak bisa diakses selama beberapa hari.

Moana Jatuh Sengaja Tak Langsung Ditolong, Ria Ricis Beberkan Alasannya!

Pada saat ditemui awak media di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, ibu satu anak itu merasa bersyukur karena saat ini channel YouTube miliknya telah kembali. Rasa syukur itu bertambah karena si pelaku juga tidak mengubah nomor rekening. Scroll yuk untuk tahu cerita lengkapnya.

“Alhamdulillah channel YouTube udah balik kurang lebih 2 hari yang lalu. Alhamdulillah pelaku masih baik karena cuma ngunci video dan gak ubah rekening, jadi masih rezeki,” kata Ria Ricis, baru-baru ini.

Terpopuler: Kata CEO Starbucks Soal Agnez Mo Dikecam, Gaya Busana BCL Ramai Dikritik

Ini merupakan kali pertama channel YouTube Ria Ricis kena hack. Ia berharap kejadian yang sama tidak terulang.

Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795
Sambil Menangis, Ria Ricis Curhat Hal Paling Berat dalam Hidupnya

“Iya pertama kali dan semoga enggak ada lagi ya,” harap dia.

Ria Ricis dan tim berusaha keras untuk mengembalikan channel YouTube tersebut, sampai-sampai harus bekerja sama dengan pihak YouTube dan Google Asia.

“Kerja sama sama YouTube, sama orang Google Asia-nya juga. Kemarin juga dibantu sama kurang lebih delapan atau 10 orang Google Asia juga. Jadi emang kemarin Ricis tinggal nunggu kabar aja dari rumah, tinggal nunggu kabar aja gitu,” ujar Ricis.

Meski begitu, istri dari Teuku Ryan itu tidak mau membawa kasus peretasan tersebut ke jalur hukum. Ricis mengaku ikhlas jika memang akhirnya channel Youtube miliknya itu tidak bisa kembali. Beruntungnya, usaha Ricis dan tim berbuah manis.

“Enggak (tidak mau lapor cyber crime). Karena ikhlas aja, kalau balik ya udah, kalau enggak balik Alhamdulillah. Yang penting punya dua channel lain,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya