Instagram Diserang Usai Roasting Lesti Kejora dan Rizky Billar, Begini Tanggapan Kiky Saputri

Kiky Saputri
Sumber :
  • Instagram @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Belakangan ini Kiky Saputri sedang jadi buah bibir. Pasalnya, dalam sebuah acara dirinya meroasting Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menyinggung soal KDRT. Oleh sebab itu, fans Leslar langsung menyerang dirinya di media sosial.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Bahkan, banyak DM masuk di Instagram Kiky Saputri yang diketahui dari fans Leslar yang menghujatnya. Video saat Kiky meroasting Lesti Kejora dan Rizky Billar pun viral. Begini tanggapan Kiky Saputri.

Klarifikasi Kiky Saputri

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Kiky Saputri dan Melaney Ricardo

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo

Kiky Saputri bersama calon suaminya, Muhammad Khairi hadir dalam acara podcast bersama artis Melaney Ricardo. Pada kesempatan itu mereka membahas soal fans Leslar yang menyerang akun Instagram komika Kiky Saputri.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Baru kemarin, acara Indonesia Dangdut Awards suruh roasting penyanyi-penyanyi dangdut,” kata Kiky Saputri dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa, 8 November 2022.

Kiky Saputri mengaku jika dirinya diminta untuk meroasting penyanyi-penyanyi dangdut. Awalnya Kiky meroasting Happy Asmara yang saat itu tengah berada di atas panggung bersamanya.

Kemudian, merambat ke Putri Isnari dan Hari Putra Lida. Komika itu pun meroasting Putri Isnari sambil menyinggung soal pencabutan laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Yang kala itu tengah ramai diperbincangkan soal Lesti Kejora mencabut laporan terhadap suaminya, Rizky Billar.

Ada si Putri, Putri itu pernah deket sama Hari. 'Gak Usah' aku bilang gitu, karena kalau nggak nanti Hari sama Lesti, masa Putri sama Billar lagi di luar, lagi cabut laporan. Gue bilang gitu doang,” jelas Kiky Saputri.

Kiky Saputri santai hadapi fans Leslar

Kiky Saputri

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo

Komika tersebut merasa dirinya berbicara sesuai fakta. Tak ada fitnah maupun kebohongan. Hal juga diketahui publik lantaran beritanya viral.

Kan bener ya mau cabut laporan, emang di mana fitnahnya, orang fakta,” ujarnya.

Usai meroasting Lesti dan Billar, akun Instagram komika tersebut langsung diserang oleh fans Leslar. Lantaran, Kiky dianggap tak iba atas permasalahan KDRT yang dialami Lesti Kejora beberapa waktu lalu.

Diserang (sama Fans Leslar) katanya 'Dasar gak kasian sama Lesti' justru karena kasian,” kata Kiky Saputri sambil tertawa.

Meski dihujat dan dimaki-maki di akun Instagramnya. Kiky Saputri membawa santai komentar pedas fans Leslar.

“Aku mah, aku ketawain gitu 'WKWK' aku bercandin aja gitu. Terus aku pin-pin-in biar rame aja,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya