Tak Ingin Berhubungan Lewat Belakang, Denise Chariesta Akui Pernah Dipaksa dan Ditampar oleh RD!

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz –  Pengusaha bunga Denise Chariesta nampaknya masih ingin terus melanjutkan perseteruannya dengan sosok pria berinsial RD.  Hal tersebut nampak sangat jelas terlihat dari bendera perang yang kerap dikibarkan oleh selebgram Denise Chariesta terhadap mantan kekasihnya RD. 

Denise Chariesta Dikritik Tentang Cara Mempromosikan Mukenanya

Seolah tak ada rasa lelah mengusik kehidupan mantan kekasihnya RD yang diduga Regi Datau, tak lain tak bukan suami dari artis Ayu Dewi, Denise Chariesta justru lagi-lagi membeberkan fakta mencengangkan terkait kisah hubungan gelapnya dengan pria berinisial RD. 

Termasuk, membongkar urusan percintaannya saat berada di ranjang. Kali ini Denise Chariesta mengungkapkan, jika sosok RD itu bak predator yang terlalu sering memaksanya untuk melakukan hubungan intim melalui bagian belakang alias anal milik pengusaha bunga tersebut.

Mantan Rapper yang Diam-diam Rekam Hubungan Intimnya dengan Mantan Pacarnya Sudah Diadili Pengadilan

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Tidak hanya dikatakan sebagai seorang predator, pria inisial RD juga diakui Denise Chariesta memiliki kelakuan yang sangat menyimpang lantaran sering memaksanya main dari belakang. Bahkan, wanita yang khas dengan suara cadelnya ini menegaskan jika dirinya tidak ragu apabila harus melakukan visum sebagai barang bukti atas perlakuan pria berinisial RD, meskipun kejadiannya baru terjadi beberapa bulan lalu.

Tak Hanya Turis, Biawak pun Jadi Korban Pemerkosaan Predator Seks di India

"Yang gue maksud predator itu dia maksa-maksa gue lewat belakang dan dia maksa guenya parah banget, berkali-kali," kata Denise Chariesta dalam Instagram Story pribadinya pada Rabu 09 November 2022.

"Apa gua visum aja ya?" lanjutnya.

Denise Chariesta juga mengatakan, sosok RD ini bisa memaksanya sangat parah bila sudah ingin melakukan hubungan intim lewat belakang alias anal.

"Dia itu sering banget dan maksa-maksanya tuh parah banget. Dia bilang kalau misal kamu sayang aku ya pasti kamu kasih. Ya gue enggak mau lah, enak aja," tambah Denise Chariesta.

Denise Chariesta

Photo :

Denise Chariesta pun mengungkapkan, jika kelakukan bejat RD yang seperti itulah yang membuatnya mengusik suami artis tersebut terus-menerus dan menjulukinya sebagai predator. Tak tanggung-tanggung menguak borok pria berinisial RD, Denise juga menyebutkan sosok mantan kekasihnya itu bahkan sampai berjanji tidak akan pernah meninggalkan dirinya selama ia mau melayani nafsunya tersebut.

Alih-alih mau, Denise Chariesta justru menolak permintaan RD tersebut. Karena tidak dipenuhi  oleh Denise Chariesta, RD pun bahkan sampai main tangan alias menamparnya karena tidak ingin melakukan hubungan seks lewat belakang.

Tidak hanya memaksa dan menampar wanita yang kerap membuat sensasi ini, RD juga pernah membanding-bandingkan sosok Denise Chariesta dengan perempuan simpanan RD lainnya yang mau melayani nafsu birahinya itu.

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

"Pernah sekali pas dia lagi mabuk banget, dia maksa guenya parah banget. Tapi gue kan enggak mau, terus gue ditampar. Habis ditampar, ya gue tendang langsung. Maksa-maksa parah banget lewat belakang," tegas Denise menjelaskan kronologinya.

Dikenal sebagai sosok yang terlihat religius, Denise Chariesta justru mengakui jika sosok RD ini memiliki banyak fantasi seks yang sangat liar, bahkan dirinya kerap tak paham dengan nafsu RD dalam berhubungan seks yang cukup parah.

"Bingung gue di depan dia pencitraan banget, ibadahnyaa rajin, pencitraan doang. Kehidupan aslinya mah gue tahu banget, apalagi kalau lagi mabuk. Buset, maksanya parah banget," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya