Rayakan Pernikahan Ke-14 BCL Sambangi Makam Ashraf Sinclair, Warganet: Cintanya Luar Biasa!

Bunga Citra Lestari atau BCL dan Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • Instagram @ashrafsinclair

VIVA Showbiz – Bunga Citra Lestari atau BCL terlihat masih belum bisa sepenuhnya melepaskan kenangan dari sosok sang suami mendiang Ashraf Sinclair.  Meninggal pada 18 Februari 2020 yang silam di RS MMC, Kuningan Jakarta kepergian mendiang Ashraf Sinclair, rupanya menggoreskan luka bagi sang istri tercinta. 

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Tak mudah bagi Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa Unge untuk melupakan bahkan menggantikan sosok pria yang telah menemaninya selama 11 tahun pernikahan. Selama 11 tahun pernikahan, rumah tangga keduanya pun sangat jauh diterpa gosip miring. Bahkan, sang suami mendiang Ashraf Sinclair dikenal sebagai sosok yang penuh kehangatan.

Tak bisa dipungkiri perjalanan 11 tahun pernikahan Bunga Citra Lestari dengan mendiang Ashraf Sinclair benar-benar menjadi perjalanan cinta sekaligus kenangan terindah dalam memaknai arti cinta sesungguhnya yakni "hingga maut memisahkan".

Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Personel Dewa 19 Ucapin Selamat

Ashraf Sinclair dan BCL.

Photo :
  • Instagram/bclsinclair

Tepat  pada Selasa 8 November 2022 kemarin, Unge merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-14 dengan mendiang Ashraf Sinclair. Ini menjadi momen ketiga BCL merayakan hari jadi pernikahannya seorang diri. 

Sosok Sausan Sabrina, Wanita Keturunan Arab yang Dinikahi Virzha

Seperti biasa selepas kepergian sang suami ke pangkuan Ilahi, BCL lebih memilih merayakan hari pernikahannya di pemakaman suaminya yang terletak di San Diego Hilss, Karawang. Kedatangan BCL kali ini ke makam sang suami untuk merayakan momen hari pernikahannya yang ke-14, sebagaimana diketahui pernikahan BCL dan Ashraf digelar pada 8 November 2008 yang silam.

Momen bahagia sekaligus mengharukan bagi BCL ini pun diunggahnya di akun Instagram pribadi miliknya @bclsinclair. Ibu anak satu ini pun menuliskan pesan singkat dalam mengenang sang suami tercinta pada keterangan unggahan video tersebut.

BCLkunjungi makam suaminya

Photo :

"14 tahun yang lalu, kami berjanji untuk selalu saling mencintai.. Hari ini, bahkan kita berada di dunia yang berbeda, dan hidup telah berbeda bagi saya di sini.. Tapi kamu akan selamanya ada di hatiku.. Selamat Ulang Tahun,” tulis BCL, seperti keterangan pada Instagram pribadinya.

Dalam video yang dibagikan di laman Instagramnya, BCL nampak mengenakan rok dengan dibaluti pakaian luaran berwarna putih dan celana berwarna jeans biru menuju makam suaminya tercinta, Ashraf Sinclair. 

Di momen ini pun Bunga Citra Lestari tak lupa untuk mengirimkan doa yang tulus untuk suami tercintanya itu. Dan menaburkan bunga indah nun harum di atas pemakaman suaminya. Unggahan video yang dibagikan oleh penyanyi bersuara merdu ini pun lantas berhasil menyita perhatian publik.

Bunga Citra Lestari atau BCL dan sang anak, Noah di makam Ashraf Sinclair.

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Tak butuh waktu lama, unggahan Instagramnya tersebut langsung dibanjiri komentar hangat dari warganet maupun kerabatnya yang bercentang biru.  Doa serta dukungan pun tak henti mengaliri kolom komentar unggahan video Bunga Citra Lestari.

"Al Fatihah… sending love to you BCL," tulis warganet.
"Al Fatihah," kata lainnya.
"Al Fatihah buat Alm" tutur lainnya.
"Spt lirik lagunya, "Jika ada yang bilang ku tak setia, jangan kau dengar... Tuhan yang tau kucinta kau..." tambah netizen.
"Dia gemukan, bukan hamil. Jahat banget yang nyebar fitnah," tulis lainnya.

"BCL sesayang itu sama ashraf dan fokus membesarkan anaknya malah buat gosip yg berdosa banget, tetap sabar dan tabah kak unge." tambah lainnya.

"Sosok yg tak akan tergantikan dihati unge ???? Semoga jodoh dunia akhirat kalian," kata lainnya.

"I feel you, we are in the same position, be strong, you are an amazing women," sambung warganet lain.

"Rindu yang tak akan pernah habis. Alfatihah for him. And AlFatihah for you too, so your soul will be grant with strength and faith to keep going on, even without him by your side now. Kuat ya kak," kata netter.

"Cinta BCL buat Ashraf luar biasa," tulis netter.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya