Wulan Guritno dan Gading Yakin Kalahkan Dion Wiyoko-Enzy Storia

Wulan Guritno.
Sumber :
  • Instagram @wulanguritno.

VIVA Showbiz – Dalam ajang Tiba-Tiba Tenis, pasangan Wulan Guritno-Gading Marten akan menghadapi Dion Wiyoko-Enzy Storia. Mereka akan bertanding sebelum pertandingan utama antara Raffi Ahmad dan Desta digelar.

Dibintangi Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Film Demi Si Buah Hati Hadirkan Cerita Menyentuh

Terkait pertandingan tersebut, Wulan Guritno yakin bisa mengalahkan Dion Wiyoko dan Enzy Storia. Wulan beralasan pengalaman mereka bisa menjadi faktor utama.

"Tahu sendiri kan, duda sama janda pengalaman hidupnya gimana," ujar Wulan Guritno.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Wulan Guritno dan Gading Marten.

Photo :
  • Instagram @wulanguritno.

Gading Marten mengamini pernyataan Wulan. Menurutnya, mereka sudah melakukan berbagai latihan untuk menghadapi malam itu.

Mengejutkan! Sabda Ahessa Viral Ibadah di Gereja, Ibunda Sebut Rajin Baca Al-Quran

Sementara, Enzy Tosria dan Dion Wiyoko juga yakin akan memenangkan pertandingan tersebut. Kali ini, mereka beralasan stamina mereka lebi unggul karena usia yang lebih muda.

"Menurut gue ngaruh, lebih muda, lebih fit, kita pede aja dulu," ujar Ezny Storia.

Enzy Storia

Photo :
  • IG @enzystoria

Melihat pertandingan ini, mantan petenis ternama Indonesia, Yayuk Basuki, mengunggulkan pasangan Wulan Guritno dan Gading Marten. Ia melihat sosok Wulan yang ingin segala sesuatunya ingin terlihat sempurna dan itu bisa memotivasi pasangannya.

"Aku sih prediksi pegang wulan sama gading, karena wulan itu bagus, jaga badannya fit, kalo mesi on dia prepare, orang kayak wulan perfeksionis, bisa bawa angin segar buat Gading," kata Yayuk Basuki.

Dalam pertandingan itu, Wulan Guritno juga ditemani sang kekasih. Menurut Gading, hal ini akan menambah moral saat bertanding melawan Enzy dan Dion.

"Dia (kekasih Wulan) dateng, kalo saya siapa tuh, ya mudah-mudahan dapet malam ini," ucap Gading Marten.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya